alexametrics

Maskot Baru AS Roma Diserbu 'Tifosi' Cilik

loading...
Maskot Baru AS Roma Diserbu Tifosi Cilik
Anak-anak yang menjalani kamp sepak bola musim panas AS Roma di Italia disuguhi tamu kejutan pekan ini. Foto: IST
A+ A-
ROMA - Anak-anak yang menjalani kamp sepak bola musim panas AS Roma di Italia disuguhi tamu kejutan pekan ini, ketika mereka bertemu maskot baru klub Romolo untuk pertama kalinya.

Anak laki-laki dan perempuan, berusia antara enam dan 13 tahun, baru saja menyelesaikan sesi latihan sore mereka dengan pelatih Roma di lapangan Hotel Cala di Volpe di Sardinia ketika Romolo melakukan kunjungan resmi publik pertamanya.

Roma awalnya memperkenalkan maskot serigala bernama Romolo selama musim 1999-2000 dan, hampir 20 tahun kemudian, karakter yang didesain ulang akan membuat penampilan pertamanya di Roma pada hari Minggu - sebelum pertandingan klub melawan Real Madrid di Mabel Green Cup.



Romolo yang baru ini dirancang oleh Simone Legno, kelahiran Roma, seorang seniman internasional dan pendukung AS Roma sepanjang hidupnya.

Simone, yang ikut mendirikan merek global Tokidoki 2005, membuat sketsa konsep pertama untuk desain Romolo baru pada tahun 2015 dan menyatakan menjadi suatu kehormatan untuk melihat ciptaannya akhirnya hidup kembali.

"Ini benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan," kata Simone. “Seperti Romano atau Romanista, sulit menemukan kata-kata untuk menggambarkan kehormatan, tanggung jawab, dan kebanggaan seperti itu. Roma, kota tercinta saya, sangat terhubung dengan saya selamanya. Saya hidup dan bernafas Roma.

“Aku ingin Romolo mewujudkan keberanian dan kebaikan. Saya ingin menggambarkan dia sebagai pelindung tetapi juga nakal dan berani, sementara pada saat yang sama menjadi lucu dan ramah - seperti yang saya percaya setiap penggemar Roma.”

Buat klub, peluncuran maskot baru merupakan bagian dari strategi untuk lebih terlibat dengan pendukung muda dengan cara yang menyenangkan - baik di Roma maupun di seluruh dunia.

Seiring dengan tampil di stadion sebelum pertandingan, Romolo juga akan berinteraksi dengan penggemar dan anak-anak di pusat penggemar klub, La Magica Land, serta mengunjungi sekolah, rumah sakit, kamp sepakbola, dan inisiatif komunitas Roma Peduli.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak