alexametrics

Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019

Drawing Ulang Kejuaraan Dunia 2019, Ini Lawan Baru Grego dan Fitriani

loading...
Drawing Ulang Kejuaraan Dunia 2019, Ini Lawan Baru Grego dan Fitriani
Drawing tunggal putri di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 mengalami perubahan. Perubahan itu membuat pergantian lawan main di babak pertama. Foto: IST
A+ A-
JAKARTA - Drawing tunggal putri di Kejuaraan Dunia Drawing tunggal putri di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 mengalami perubahan. Perubahan itu membuat pergantian lawan main di babak pertama.

Perubahan drawing juga dialami dua tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung dan Fitriani. Grego yang diunggulkan di posisi 14 tetap langsung lolos ke babak kedua setelah mendapat bye di babak pertama.

Di babak kedua, Grego yang sebelumnya menunggu pemenang laga babak pertama antara pemain Swiss, Sabrina Jaquet melawan pemain senior Skotlandia, Kirsty Gilmour, harus berganti lawan.



Sesuai perubahan drawing, Grego yang kini berperingkat 16 dunia menunggu pemenang pertandingan Busanan Ongbamrungphan dari Thailand melawan pemain Inggris, Chloe Birch.

Di laga lain, tunggal putri Indonesia, Fitriani tetap harus memulai perjuangan dari babak pertama. Fitriani akan mengawali usahanya meraih prestasi di Kejuaraan Dunia 2019 dengan meladeni pemain Jerman, Yvonne Li. Dalam drawing sebelumnya, Fitriani bertemu pemain Turki, Aliye Demirbag.

Selain tunggal putri, empat sektor lainnya tidak mengalami perubahan drawing. Dari lima sektor yang dipertandingkan di Kejuaraan Dunia 2019 yang dimainkan di Basel, Swiss, pada 19-25 Agustus mendatang, Indonesia meloloskan delapan pemain ke babak kedua dengan fasilitas bye.

Selain Grego, tujuh wakil Merah Putih juga mendapat bye di ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran. Di tunggal putra tidak ada bye karena memainkan draw 64 pemain.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak