alexametrics

Puji Conte, Lukaku Kenakan Nomor Icardi di Inter Milan

loading...
Puji Conte, Lukaku Kenakan Nomor Icardi di Inter Milan
Rekrutan anyar Inter Milan Romelu Lukaku mengenakan nomor 9 yang enam tahun terakhir milik Mauro Icardi/Foto/Twitter/Inter Milan
A+ A-
MILAN - Romelu Lukaku mengucapkan terima kasih kepada Inter Milan karena telah berjuang begitu keras untuk memboyongnya dari Manchester United. Lukaku yang menyebut Antonio Conte sebagai pelatih terbaik di dunia mendapat nomor 9 yang enam tahun terakhir milik Mauro Icardi.

Lukaku menyelesaikan transfernya pada hari terakhir, Kamis (9/8/2019), dengan nilai kontark 80 juta euro atau 74 juta poundsterling (Rp1,2 trilliun). Striker timnas Belgia itu mengungkapkan alasannya ingin bergabung dengan Nerazzurri.

"Karena proyek di klub," kata Lukaku dalam laman resmi Inter. “Inter adalah klub dengan banyak sisi baiknya. Itu yang saya butuhkan, sebuah tantangan di mana saya dapat membantu membangun tim untuk masa depan."



“Saya berharap dapat membantu rekan tim dengan kerja keras dan dedikasi pada permainan. Semoga dengan hasil yang baik di akhir musim.”

Conte memburu Lukaku sejak masih melatih Juventus dan Chelsea. Lukaku menyebut hal tersebut banyak memengaruhi keputusannya menjadi bagian Inter Milan.

"Bagi saya, seperti yang saya katakan, dia adalah manajer terbaik di dunia. Dia seseorang yang bisa membuat pemain lebih baik setiap saat. Anda dapat melihat catatannya."

"Saya juga ingin berterima kasih kepada Presiden Steven Zhang dan Giuseppe Marotta atas kepercayaannya kepada saya, untuk membawa saya ke sini, dan saya benar-benar senang bergabung dengan klub yang indah ini."

Lukaku telah diberi jersey nomor 9, yang selama enam tahun terakhir telah dikenakan oleh Mauro Icardi.

Icardi tidak masuk dalam rencana pelatih Antonio Conte untuk musim 2019/2020. Ban kapten Icardi sudah dicopot musim lalu. Dengan nomor 9 diserahkan ke Lukaku, nasib Icardi kian tak jelas di Giuseppe Meazza.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak