Prediksi Timnas Indonesia U-18 vs Brunei: Bidik Hasil Maksimal

Sabtu, 10 Agustus 2019 - 08:00 WIB
Prediksi Timnas Indonesia U-18 vs Brunei: Bidik Hasil Maksimal
Prediksi Timnas Indonesia U-18 vs Brunei: Bidik Hasil Maksimal
A A A
BINH DUONG - Timnas Indonesia U-18 akan menghadapi matchday ketiga babak penyisihan grup Piala AFF U-18 2019 dengan menghadapi Brunei. Skuat Garuda Nusantara pantang anggap remeh lawan.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Go Dau, Binh Duong, Vietnam, hari Sabtu (10/8/2019) pukul 16.00 waktu setempat. Saat ini Indonesia masih duduk di puncak klasemen dengan enam poin.

Fakhri mengisyaratkan tidak akan mengendurkan serangan saat berhadapan dengan Brunei meski sudah unggul enam poin di klasemen Grup A. Sebelum kedua tim bertemu, Brunei dikalahkan Timor Leste 2-7 di pertandingan pertamanya.

“Tidak, pantang bagi kami untuk meremehkan calon lawan kami, itu bahaya. Faktanya Brunei bisa mencetak dua gol ke gawang Timor Leste. Mereka tim yang sudah mempersiapkan diri secara matang, bahkan lebih lama dari kami,” tutur Fakhri.

Susunan Pemain


Timnas Indonesia U-18: Ernando Ari Sutaryadi, Amiruddin Bagas Kaffa, Mochamad Yudha Febrian, David Maulana, Beckham Putra Nugraha, Sutan Diego A. Zico, Mochammad Supriyadi, Muhammad Fajar Fathur Rachman, Brylian Negiehta Dwiki Aldama, Alfeandra Dewangga Santosa, Rizky Ridho,

Timnas Brunei U-18: Abdul Taufik, Daniyal Zinin, Aisan Aisamuddin, Maverick Lim Soon Heng, Hadif Aiman Adanan, Abdul Abid Roslan, Amirul Aizad, Eddy Shahrol Izzat, Hilmi Sidik, Abdul Wafiq Zulhabri, Hakeme Yazid Said
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4263 seconds (0.1#10.140)