Bintang Timur Surabaya Juara Liga Futsal Profesional 2024

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 14:02 WIB
loading...
A A A
Di babak kedua, BTS langsung mengambil inisiatif serangan. Tapi sayang BTS harus bermain dengan empat pemain usai Rio Pangestu di kartu merah saat babak kedua baru berjalan enam menit.

Unggul jumlah pemain dimanfaatkan betul oleh Kancil WHW Pontianak. Serangan bertubi-tubi akhirnya membuahkan hasil usai Daniel Alves dos Santos melesakkan gol, selang tiga gol pasca kartu merah, meski akhirnya gol itu dianulir usai BTS mengajukan challenge.

Justru pemain Kancil WHW yang akhirnya juga mendapat kartu merah usai sebuah challenge, yang dilakukan oleh BTS. Sempat bermain dengan empat pemain dimanfaatkan oleh BTS untuk menambah keunggulan melalui tendangan keras Singgih Rohmana Jati pemain bernomor punggung 13, skor 0-3.

Keasyikan menyerang akhirnya membuat Kancil WHW kembali kebobolan. Kali ini melalui tendangan jarak jauh lagi dari Singgih Rohmana Jati. Skor 0-4 bertahan hingga akhir pertandingan. Kemenangan itu memastikan BTS juara Liga Futsal Profesional 2023-2024. Ini merupakan gelar ketiga secara beruntun yang diraih BTS.
(yov)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2136 seconds (0.1#10.140)