Nonton Yokohama F. Marinos vs Newcastle United Streaming LIVE di Vision+

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 15:02 WIB
loading...
Nonton Yokohama F. Marinos...
Pertandingan antara Yokohama F. Marinos dan Newcastle United akan tersaji secara langsung pada hari Sabtu (3/8/24) pukul 17.00 WIB / Foto: MNC Media
A A A
Pertandingan antara Yokohama F. Marinos dan Newcastle United akan tersaji secara langsung pada hari Sabtu (3/8/24) pukul 17.00 WIB. Bagi Anda yang ingin menyaksikan aksi seru dari para pemain bintang kedua tim, jangan lewatkan siaran langsungnya di Vision+ dengan klik di sini .

Laga ini akan digelar di Japan National Stadium dan diantisipasi menjadi salah satu pertandingan yang paling menarik dalam kalender pertandingan persahabatan sepak bola antara Jepang dan Eropa tahun ini.

Pertandingan yang merupakan bagian dari J.League International Series 2024 ini akan mempertemukan dua tim dengan sejarah dan prestasi yang kuat di liga masing-masing.

Baca Juga:

Newcastle United, yang mengawali tur pramusim di Jepang diprediksi akan melawan Yokohama F. Marinos dengan sengit sebelum kembali ke Inggris.

Di sisi lain, Yokohama F. Marinos akan bertanding di kandang sendiri, membawa kekuatan penuh dan dukungan ribuan pendukung setia. Mereka dikenal dengan permainan cepat dan serangan balik yang mematikan. Namun, mereka harus siap menghadapi kekuatan fisik dan strategi taktik dari Newcastle United, yang datang dengan reputasi sebagai salah satu tim yang sulit dikalahkan di Premier League.

Baca Juga:

Streaming pertandingan Yokohama F. Marinos vs Newcastle United pukul 17:00 WIB di Soccer Channel Vision+ dengan klik di sini . Jangan lupa download aplikasi Vision+ di PlayStore atau AppStore.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #sport #sepakbola
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)