Susunan Pemain Liverpool vs Norwich

Sabtu, 10 Agustus 2019 - 01:07 WIB
Susunan Pemain Liverpool vs Norwich
Susunan Pemain Liverpool vs Norwich
A A A
LIVERPOOL - Liverpool tak lama lagi akan membuka kompetisi Liga Inggris 2019/2020 saat klub besutan Juergen Klopp menjamu Norwich City di Stadion Anfield, Sabtu (10/8) dini hari WIB. Pelatih berkacama mata itu pun berharap Mohamed Salah dkk mampu menyuguhkan permainan menghibur sepanjang 90 menit laga berlangsung.

"Musim baru selalu tentang peluang. Saya pikir ini jenis peluang terbaik bagi kita semua," kata Klopp.

Klopp menekankan laga pembuka selalu memiliki hal istimewa. Karena setiap kompetisi dimulai selalu ada tantangan baru dan kenangan baru yang bisa dibuat. Tapi apakah Klopp mampu menjawab keraguan penggemarnya setelah menjalani tur pramusim yang buruk?

Selama menjalani tur pramusim, Liverpool tercatat tak pernah menang. Penampilan anak asuh Klopp selama menjalani tur pramusim kurang begitu mengesankan.

Di Amerika Serikat, Si Merah gagal mengamankan kemenangan dalam tiga laga yang dijalaninya. Parahnya, selama tur pramusim di Negeri Paman Sam, Liverpool telah kebobolan sebanyak tujuh gol. Perhitungan itu belum ditambahkan dengan kekalahan 0-3 melawan Napoli.

Terbaru, Liverpool juga gagal mengamankan trofi Community Shield usai dikalahkan Manchester City melalui drama adu penalti di Wembley. Artinya, laga pembuka ini bisa dijadikan sebagai pengukur apakah Si Merah mampu bersaing dalam perebutan gelar Liga Inggris musim ini atau sebaliknya.

"Sebagai tim, manajemen dan pemain, kami tahu apa tanggung jawab kami. Kami lapar dan ingin memberikan lebih banyak. Kami tahu pendukung kami akan menjadi angin di punggung kami. Sisanya adalah tentang perjalanan dan memastikan Anda mengambil semua sukacita yang Anda dapat dari saat ini.

"Malam ini kita kembali di Anfield, rumah kita. Mari kita menghargai setiap momen yang kita miliki di tempat khusus ini bersama dan fokus sepenuhnya pada permainan ini dan memberikan semua yang kita miliki untuk menang dan kemudian menikmati perasaan itu bersama," imbuh Klopp.

Mengenai skenario yang diturunkan, Klopp masih belum menampilkan tiga penyerang terbaiknya. Ini disebabkan lantaran posisi Sadio Mane masih diisi oleh Origi, yang bakal berduet dengan Mohamed Salah, dan Firmino. Sepertinya pelatih berkacamata tersebut masih ragu dengan kebugaran penyerang asal Senegal tersebut.

Susunan Pemain:

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson, Fabinho, Wijnaldum, Henderson, Origi, Salah, Firmino.

Norwich:
Krul, Aarons, Godfrey, Hanley, Lewis, Cantwell, Buendia, Stiepermann, Trybull, Pukki, McLean.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6116 seconds (0.1#10.140)