Jadwal Gregoria Mariska Tunjung vs An Se Young, Siapa yang Lolos ke Final Olimpiade Paris 2024?

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 17:00 WIB
loading...
Jadwal Gregoria Mariska...
Gregoria Mariska Tunjung hanya membutuhkan waktu kurang dari 24 jam untuk mengembalikan kebugarannya / Foto: PBSI
A A A
Gregoria Mariska Tunjung hanya membutuhkan waktu kurang dari 24 jam untuk mengembalikan kebugarannya sebelum pebulu tangkis tunggal putri Indonesia itu mengguncang Porte de La Chapelle Arena. Ya, pemain berusia 24 tahun itu baru saja membuat sejarah dengan lolos ke semifinal Olimpiade Paris 2024 .

Di laga perempat final cabang olahraga (cabor) bulu tangkis Olimpiade Paris 2024, Gregoria berhasil mengalahkan Ratchanok Intanon dua gim langsung 25-23, 21-9 di Porte de La Chapelle Arena, Sabtu (3/8/2024).

"Pertama harus bersyukur dulu hari ini bermain cukup tenang dengan semangat yang cukup tinggi, aku merasa tidak berpikir bagaimana cara aku bermain, atau gimana hasilnya nanti tapi bagaimana mencoba untuk fokus per poin. Jadi walaupun dia dapat poin aku enggak mau kalah aku dapat poin juga jadi itu mungkin yg aku rasa aku unggul di awal," beber Gregoria pasca pertandingan.



"Jadi di gim kedua itu kan battle mental antara aku dan Ratchanok jadi mungkin itu yang buat gim kedua dia banyak melakukan kesalahan sendiri jadi kita tight banget di gim awal."

Gregoria menjadi pebulu tangkis keempat yang mampu menembus babak empat besar Olimpiade. Sebelum Gregoria, sudah ada Susi Susanti, Mia Audina, dan Maria Kristin Yulianti.



Di semifinal, Gregoria bakal menemui rintangan berat dengan menantang An Se Young. Laga perebutan tiket final Olimpiade Paris 2024 dari cabor bulu tangkis berlangsung, Minggu (3/8/2024) pukul 13.30 WIB.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)