alexametrics

Juventus Boyong Paulo Dybala ke Swedia

loading...
Juventus Boyong Paulo Dybala ke Swedia
Paulo Dybala hampir dipastikan bertahan di Juventus. Sebab, Nyonya Tua memboyongnya ke laga terakhir pramusim di Swedia. Foto: Juventus
A+ A-
STOCKHOLM - Paulo Dybala hampir dipastikan bertahan di Juventus menyusul ditutupnya jendela transfer Liga Inggris. Sebab, Nyonya Tua memboyongnya ke laga terakhir pramusim di Swedia.

Dybala sebelumnya dikaitkan dengan rencana transfer Tottenham Hotspur dan Manchester United. Namun, hingga jendela transfer Liga Inggris ditutu, kedua raksasa Premier League itu tak kunjung mendatangkan Dybala.

Alih-alih pindah ke Liga Inggris, pemain timnas Argentina itu muncul bersama rombongan pemain Juventus di Stockholm, Swedia. Kedatangan skuat Nyonya Tua ke kota itu dalam rangka uji coba terakhir di turnamen pramusim ICC 2019.



Juventus dijadwalkan menghadapi Atletico Madrid di Friends Arena, Solna, Stockholm, Sabtu (10/8/2019) malam waktu Indonesia. Berbeda dengan klub Liga Inggris yang memulai liga pekan ini, kontestan Liga Spanyol baru mulai kompetisi pekan depan.

Dalam foto-foto yang diunggah di laman resmi klub, Dybala terlihat menikmati perjalanan bersama rekan satu timnya. Penyerang 25 tahun itu bahkan bergaya ketika difoto bersama Gonzalo Higuain.

Menurut Daily Mail, keputusan Juventus memboyong Dybala ke Stockholm merupakan sinyal bahwa Si Nyonya Tua hendak mempertahankan sang pemain setidaknya hingga musim 2019/2020. Namun, bukan tidak mungkin Paris Saint Germain membuat kejutan dengan sebuah transfer.

"Dengan bayaran 79 hingga 83 juta pound, Juventus akan mempertimbangkan untuk menjual Dybala ke klub lain." demikian kutipan laporan Daily Mail.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak