Preview Newcastle United vs Arsenal: Uji Amunisi Baru

Minggu, 11 Agustus 2019 - 07:00 WIB
Preview Newcastle United vs Arsenal: Uji Amunisi Baru
Preview Newcastle United vs Arsenal: Uji Amunisi Baru
A A A
NEWCASTLE - Arsenal akan menghadapi Newcastle di pekan pertama Liga Inggris 2018/2019. Lawatan Meriam London ke markas The Magpies diprediksi berlangsung sengit dan menarik.

Pertandingan akan berlangsung di St James' Park, Newcastle, Minggu (11/8/2019) malam waktu Indonesia. Kick-off sendiri berlangsung pukul 20.00WIB.

Arsenal sebetulnya punya catatan kurang bagus ketika mengawali musim. Dari enam laga di pekan pembuka, Meriam London sudah menelan empat kekalahan.

Hanya saja, Arsenal saat ini datang dengan wajah baru. Sejumlah pemain anyar akan memperkuat tim seperti Ceballos dan David Luiz, mereka diprediksi memberi kekuatan baru bagi Arsenal.

Arsenal juga punya catatan bagus menghadapi Newcastle. Dari 48 pertemuan yang sudah mereka lakoni, Arsenal mendominasi 28 kemenangan.

Prakiraan Susunan Pemain

Newcastle (4-4-2): Dubravka; Willems, Lascelles, Schar, Manquillo; Almiron, Longstaff, Shelvey, Ritchie; Joelinton, Saint-Maximin.
Manajer: Steve Bruce.

Arsenal (4-3-3): Leno; Kolasinac, Monreal, Sokratis, Maitland-Niles; Ceballos, Xhaka, Guendouzi; Aumabeyang, Lacazette, Pepe,
Manajer:
Unai Emery.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4551 seconds (0.1#10.140)