Persis Solo Tempati Posisi Ketiga Piala Presiden 2024

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 21:39 WIB
loading...
Persis Solo Tempati...
Persis Solo keluar sebagai pemenang pada laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2024 / Foto: Kolase
A A A
Persis Solo keluar sebagai pemenang pada laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2024. Hasil positif itu diraih usai tuan rumah mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 1-0 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/8/2024).

Sebenarnya Persija berpeluang untuk memenangkan pertandingan, sebab mereka mampu menguasai penguasaan bola dengan persentase 67 persen berbanding 33 persen. Namun pada akhirnya, efektivitas di depan gawang menjadi salah satu kunci keberhasilan Persis di laga ini.

Persija hanya mampu menciptakan tujuh tendangan dan hanya satu yang mengancam gawang lawan. Statitik itu bBerbeda dengan Persis.

Total, Persis menghasilkan 12 tendangan (dua mengarah ke target) dan satu berhasil menggetarkan gawang Persija. Adalah Ricardo Lima, yang mampu memecah kebuntuan tuan rumah di menit 10.

Proses gol itu terjadi Sho memberikan umpan pendek kepada Sidibe, yang kemudian bola dikembalikan. Sho langsung memberikan umpan silang yang berhasil ditanduk Ricardo Lima.

Hingga peluit panjang dibunyikan penanda berakhirnya pertandingan, skor 1-0 untuk kemenangan Persis tak berubah. Hasil ini membuat tim berjuluk Laskar Sambernyawa menempati posisi ketiga di Piala Presiden 2024 dan berhak atas hadiah senilai Rp1,750 miliar.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2114 seconds (0.1#10.140)