alexametrics

Liga Spanyol 2019/2020

Misteri Cedera Messi yang Bikin Valverde Pusing

loading...
Misteri Cedera Messi yang Bikin Valverde Pusing
Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengaku sulit memberikan kepastian tentang kemungkinan Lionel Messi tampil pada laga pembuka Liga Spanyol 2019/2020 / Istimewa
A+ A-
BARCELONA - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengaku sulit memberikan kepastian tentang kemungkinan Lionel Messi tampil pada laga pembuka Liga Spanyol 2019/2020 saat Blaugrana berkunjung ke markas Athletic Bilbao di Stadion San Memes, Sabtu (17/8) dini hari WIB. Dikatakannya, La Pulga saat ini sedang dalam proses pemulihan dan ia tidak tahu kapan pemain bertubuh mungil itu siap untuk kembali ke lapangan hijau.

"Messi sedang dalam proses pemulihan dan saya tidak tahu apakah dia akan siap untuk memulai La Liga. Itu terlihat sulit," kata Valverde dikutip dari Livescore, Minggu (11/8).

Messi diketahui mengalami cedera betis selepas menjalani sesi latihan. Akibatnya, dia melewatkan tur pramusim Barcelona ke Amerika Serikat.



Meski tanpa diperkuat Messi, Barcelona masih menjadi klub yang disegani. Selama menjalani tur pramusim, anak asuh Valverde menorehkan hasil positif.

Penyerang anyarnya Antoine Griezmann sudah membuka keran golnya untuk klub. Tak mau kalah, Luis Suarez dan Ousmane Dembele juga memberikan kontribusi dengan mencetak gol saat mengalahkan Napoli dengan skor 4-0 pada laga persahabatan.

Valverde senang melihat penampilan Griezmann. Pemain yang dibeli dari Atletico Madrid seharga 120 juta euro pada Juli lalu, telah mempertontonkan penampilan terbaiknya selama Barcelona menjalani tur pramusim dan sejumlah laga persahabatan.

"Para pencetak gol selalu memberi makan pada peluang, gol. Kami senang dengannya. Antoine memberi kita banyak hal untuk bekerja dengan baik," pungkas Valverde.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak