Komunikasi dengan Barcelona Terputus, PSG Lego Neymar ke Real Madrid

Minggu, 11 Agustus 2019 - 17:00 WIB
Komunikasi dengan Barcelona Terputus, PSG Lego Neymar ke Real Madrid
Komunikasi dengan Barcelona Terputus, PSG Lego Neymar ke Real Madrid
A A A
PARIS - Paris Saint Germain (PSG) untuk kesekian kalinya kembali mengirimkan sinyal terkait kepergian Neymar Jr. Kabar terbaru menyebut jika klub raksasa di Liga Prancis (Ligue 1) sedang mempertimbangkan menjual penyerang asal Brasil itu ke Real Madrid.

Kabar mengenai itu muncul dari Direktur Olahraga PSG, Leonardo. Dikutip dari AS Sport, Leonardo menyebut jika PSG dan Madrid sedang bernegosiasi untuk merampungkan kepergian Neymar Jr. Itu merupakan pernyataan terbaru yang disampaikan di depan awak media.

Leonardo selaku perwakilan dari PSG tampaknya merasa sudah tidak ada kecocokan dengan Neymar Jr mengingat dia berulang kali menyampaikan akan meninggalkan klub yang bermarkas Le Parc des Princes pada bursa transfer musim panas ini. Awalnya, Barcelona menjadi klub terdepan yang menjadi tujuan sang pemain.

Kini, PSG lebih tertarik untuk melakukan negosiasi dengan Madrid setelah komunikasi dengan Barcelona terputus. Leonardo berharap keputusan bisa diambil sebelum bursa transfer Liga Spanyol ditutup pada 2 September 2019.

"Penting bagi semua orang untuk menentukan masa depan, dan itu juga berlaku untuk dia. Negosiasi untuk kepergian Neymar lebih serius daripada sebelumnya. Tetapi itu tidak berarti bahwa ada kesepakatan," kata Leonardo, Minggu (11/8).

"Ini akan menentukan apakah dia (Neymar Jr) tetap, dan kemudian dia akan bermain, atau dia akan pergi."

Hingga saat ini, Neymar Jr terus menunjukkan gelagat yang tidak baik. Salah satunya ia bolos saat sesi latihan. Situasi ini memantik emosi pelatih Thomas Tuchel.

Tuchel berkata bahwa ia tidak akan memainkannya di laga akhir pekan ini. "Neymar tidak menyelesaikan sesi latihan secara penuh. Dia juga tidak ada dalam tim karena itu," kata Tuchel.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5167 seconds (0.1#10.140)