alexametrics

Turnamen Bulu Tangkis Hyderabad Open 2019

Jaga Hegemoni Juara, Ganda Putra Bawa Pulang Gelar di India

loading...
Jaga Hegemoni Juara, Ganda Putra Bawa Pulang Gelar di India
Satu gelar juara dibawa pulang ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dari Turnamen BWF Hyderabad Open 2019 / PBSI
A+ A-
HYDERABAD - Satu gelar juara dibawa pulang ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dari Turnamen BWF Hyderabad Open 2019. Duet Bagas/Fikri menjadi kampiun setelah menyikat ganda Korea di final.

Bertarung di partai pertama, Bagas/Fikri membutuhkan waktu 36 menit untuk melibas Na Sung Seung/Wang Chan, dengan straight game 21-18, 21-18 di Indoor Stadium, Gachibowli, Hyderabad, India, Minggu (11/8/2019). Kemenangan cepat ini membuat Bagas/Fikri unggul 1-0.

Sayang, kemenangan Bagas/Fikri tidak diikuti ganda campuran Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso. Duet juara Rusia Open 2019 itu harus puas menjadi runner-up.

Bertanding seusai final Ganda putra, duet Adnan/Mychelle sempat unggul di game pertama 21-16. Sayang, Adnan/Mychelle gagal menuntaskan game kedua dengan kemenangan.

Setelah bertarung sengit, Adnan/Mychelle kalah di game kedua 16-21. Pada game penentuan, permainan Adnan/Mychelle tidak berkembang.

Mereka malah tertekan yang membuat ganda Malaysia, Hoo Pang Ron/Cheah Yee See semakin di atas angin. Setelah bertarung selama 44 menit, Adnan/Mychelle menyerah 11-21.

Raihan satu gelar di Turnamen BWF World Tour 100 melegakan. Para pemain muda Indonesia meneruskan keperkasaan dengan meraih juara di turnamen level 100.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak