alexametrics

ldul Adha 1440 Hijriah: Aziz dan Saepuloh Kurban 1 Ekor Sapi

loading...
ldul Adha 1440 Hijriah: Aziz dan Saepuloh Kurban 1 Ekor Sapi
Dua pemain Persib Bandung, Abdul Aziz dan Saepuloh Maulana berkurban satu ekor sapi di Hari Raya ldul Adha 1440 Hijriah / Persib
A+ A-
BANDUNG - Hari Raya ldul Adha 1440 Hijriah menjadi momen yang sangat istimewa untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Hal inilah yang dimanfaatkan gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz.

"Alhamdulilah, kurban tahun ini Aziz dan keluarga memotong satu ekor sapi. Pastinya Aziz sangat bersyukur karena masih diberilan nikmat dan kesempatan berkurban oleh Allah SWT," kata Aziz dikutip dari laman resmi klub, Minggu (11/8/20190.

Selain itu, Aziz juga berharap bisa terus berbagi dalam momen kurban setiap tahunnya. "Semoga rezekinya ada terus. Semoga kurban kali ini menjadi berkah untuk keluarga Aziz dan tentunya berkah untuk Persib," tambahnya.



Tak hanya Aziz, momen ldul Adha 1440 Hijriah juga dirasakan pemain Persib lainnya. Salah satunya, Saepuloh Maulana. Membela Maung Bandung pada musim ini ternyata mendatangkan berkah tersendiri bagi pemain belakang bernomor punggung 6.

Saepuloh mengaku sangat senang lantaran momen Idul Adha kali ini dirinya bisa berkumpul bersama keluarga besarnya di Bogor. "Terus terang, sejak pertama berkarier profesional saya tidak pernah merasakan berkumpul Idul Adha bersama keluarga. Saya selalu merayakan Idul Adha di perantauan. Pasti senang. Alhamdulilah bisa merasakan kebahagiaan merayakan Idul Adha bersama orang-orang terdekat," kata Saepuloh.

Dalam momen 'Lebaran Haji' ini pun Saepuloh merasa bersyukur. Sebab, ia bersama keluarga bisa berkurban satu ekor sapi. "Memang sudah tradisi di keluarga saya. Saya juga ikut senang karena bisa kembali berbagi," pungkas Saepuloh.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak