Potret Israil Madrimov Salat Sebelum Naik Ring Lawan Terence Crawford

Minggu, 04 Agustus 2024 - 12:06 WIB
loading...
Potret Israil Madrimov...
Potret Israil Madrimov Salat Sebelum Naik Ring Lawan Terence Crawford
A A A
Petinju Uzbekistan, Israil Madrimov , menyempatkan salat sebelum bertanding melawan Terence Crawford dalam ajang Riyadh Season di BMO Stadium, Los Angeles, Minggu (4/8/2024) siang WIB. Ketaatan dalam beribadah menunjukkan betapa pentingnya agama dalam kehidupan pribadi dan profesionalnya.

Madrimov, seorang Muslim yang taat, lahir di Khiva, wilayah Khozam, Uzbekistan. Agamanya tidak hanya menjadi pedoman hidup, tetapi juga sumber kekuatan dalam kariernya. Sebagai seorang atlet, Madrimov selalu membawa keyakinannya dalam setiap pertandingan, termasuk saat mempertahankan gelar WBA super welterweight dan memperebutkan sabuk interim WBO super welterweight.

Madrimov, dengan catatan profesional 10-0-1, dikenal sebagai petinju yang kuat dan terampil. Sebelum pertandingan besar ini, ia berada dalam kondisi fisik prima, menunjukkan keseriusannya menghadapi tantangan terbesar dalam kariernya. Meskipun belum pernah bertarung secara profesional di Uzbekistan, ia pernah bertanding di Arab Saudi, tanah kelahiran Islam, di mana ia meraih kemenangan TKO atas Magomed Kurbanov pada 8 Maret tahun ini.

Madrimov berharap bisa mengharumkan nama Uzbekistan dengan mengalahkan Crawford, yang dianggap sebagai favorit dalam pertandingan ini. Dukungan dan doa dari sesama Muslim di seluruh dunia, terutama dari Uzbekistan, menjadi semangat tambahan bagi Madrimov dalam menghadapi pertandingan penting ini.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2269 seconds (0.1#10.140)