alexametrics

Debut di Inter Milan, Lukaku Cetak 4 Gol

loading...
Debut di Inter Milan, Lukaku Cetak 4 Gol
Romelu Lukaku membuat awal yang sensasional untuk kariernya di Inter Milan/Foto/Inter Milan
A+ A-
MILAN - Romelu Lukaku membuat awal yang sensasional untuk kariernya di Inter Milan. Striker asal Belgia itu mencetak empat gol dalam kemenangan 8-0 atas klub Serie D (Divisi IV) Virtus Bergamo dalam laga persahabatan, Minggu (11/8/2019).

Lukaku meninggalkan Manchester United dan menyelesaikan transfer senilai 74 juta poundsterling (Rp1,2 triliun) ke Inter, Kamis (8/8/2019). Dia membuat impresi instan pada para penggemar Inter, yang menyambutnya dalam jumlah besar ketika pindah ke Giuseppe Meazza.

Virtus Bergamo mungkin hanya klub Serie D, tapi Lukaku yang mengenakan nomor 9 terlihat menonjol dan sangat siap untuk membuat kesan di kompetisi Italia.Lukaku yang aben melawan Valencia, berada di jalur yang tepat untuk melakukan debut kompetitif pada pertandingan Serie A pertama Inter melawan Lecce. Selain Lukaku, Matias Vecino dan Sebastiano Esposito masing-masing menyumbang dua gol.
Melawan Virtus Bergamo, Pelatih Antonio Conte menurunkan Tim Utama yang terdiri dari para pemain yang tidak terlibat dalam pertandingan melawan Valencia dalam ajang Trofeo Naranja di Mestalla, Valencia, Sabtu (10/8/2019). Inter menang adu penalti setelah bermain imbang 1-1.

(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak