alexametrics

Liga Inggris 2019/2020

Jadi Pahlawan Arsenal Aubameyang Incar Sepatu Emas

loading...
Jadi Pahlawan Arsenal Aubameyang Incar Sepatu Emas
Pierre-Emerick Aubameyang bertekad meraih Sepatu Emas setelah mencetak gol pertama buat Arsenal saat mengalahkan Newcastle United. Foto : Opta
A+ A-
NEWCASTLE - Pierre-Emerick Aubameyang langsung menargetkan meraih Sepatu Emas setelah menjadi pahlawan Arsenal saat mengalahkan Newcastle United di perkan pertama Liga Primer Inggris. Aubameyang mencetak gol semata wayang The Gunners dijamu di St James' Park, Newcastle, Minggu (11/8/2019).

Musim lalu, penyerang berusia 30 tahun tersebut harus berbagi penghargaan bersama pemain Liverpool Sadio Mane dan Mohamed Salah. Tapi di musim ini ia makin termotivasi mendapatkan penghargaan untuk menandai sebagai pemain pencetak gol terbanyak. (Baca juga : Aubameyang Tentukan Kemenangan Arsenal atas Newcastle United)

Usai pertandingan seperti dikutip Sky Sports, pemain asal Gabon itu mengaku dalam pikirannya adalah Sepatu Emas. "Tentu saja itu ada dalam pikiran seorang striker tetapi pertama-tama tim adalah yang paling penting. Saya sangat senang gol membantu kami memenangkan pertandingan,"ucapnya.



Aubameyang mengatakan Arsenal pantas mendapatkan ketiga poin setelah mereka membuang memori kekalahan 2-0 dari Manchester City pada hari pembukaan 2018-19. "Kami sering bertanding seperti hari ini. Itu pertandingan yang bagus melawan tim yang bagus. Sangat penting untuk memulai dengan kemenangan, musim lalu kami mulai buruk, jadi sekarang kami senang."

"Selalu positif bagi semua tim untuk memenangkan pertandingan pertama, semua orang senang mendapatkan tiga poin dan kami berharap untuk memenangkan lebih banyak pertandingan," tukas Aubameyang.
===
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak