alexametrics

Liga Inggris 2019/2020

Unai Emery Akui Sulit Jinakan Newcastle

loading...
Unai Emery Akui Sulit Jinakan Newcastle
Pelatih Arsenal Unai Emery mengaku sulit menjinakkan Newcastle. Foto : Livescore
A+ A-
NEWCASTLE - Pelatih Arsenal Unai Emery mengakui anak asuhnya kesulitan menjinakkan Newcastle United. Beruntung kerja keras The Gunners dibayar lunas lewat gol semata wayang yang dibuat Pierre-Emerick Aubameyang.

Melakoni laga tandang di James' Park, Newcastle, Minggu (11/8/2019), butuh satu jam buat AubamSeyang mencatatkan namanya di papan skor. "Saya ingin menang. Kami ingin mencetak gol dan saya ingin menjaga clean sheet. Hari ini kami menang dan kami melakukannya," kata Emery dilansir Sky Sports. (Baca juga : Aubameyang Tentukan Kemenangan Arsenal atas Newcastle United)

"Saya pikir kami menciptakan peluang dan kami juga perlu menciptakan peluang bagi striker kami dan hari ini brsama Aubameyang kami menang," sambungnya.



"Kami ingin mulai bertahan dengan Aubameyang dan kami ingin mulai menyerang melalui Bernd Leno. Saya pikir setiap pemain bekerja sangat baik hari ini. Aubameyang mencetak gol, tetapi saya pikir itu karena setiap pemain bekerja bersama."

"Gagasan kami adalah terus menjadi satu tim, sebagian besar ofensif. Tapi kami juga harus menjaga keseimbangan. Untuk menang, kami tahu itu sulit di setiap pertandingan. Hari ini kami berjuang tetapi kami pantas mendapatkannya," tandas Emery.

Pertandingan tersebut juga dimanfaatkan Emery untuk memperkenal skuat anyarnya, termasuk David Luiz.
"David Luiz melakukan pra-musim dengan tim lain dan dia hanya berlatih sepenuhnya dengan kami kemarin," katanya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak