alexametrics

Liga Inggris 2019/2020

Daniel James Dedikasikan Gol untuk Mendiang Ayah

loading...
Daniel James Dedikasikan Gol untuk Mendiang Ayah
Rekrutan anyar Manchester United, Daniel James mendedikasikan gol yang dicetaknya ke gawang Chelsea untuk sang Ayah / Reuters
A+ A-
MANCHESTER - Rekrutan anyar Manchester United, Daniel James mendedikasikan gol yang dicetaknya ke gawang Chelsea untuk sang Ayah. Dia terlihat sangat emosional saat mencetak gol keempat United di Stadion Old Traffod, Minggu (11/8/2019).

James, yang diturunkan pada babak kedua sebagai pengganti Andreas Pereira langsung memberikan dampak positif pada permainan Setan Merah. Baru tujuh menit menginjakan kaki di Old Traffod, pemain brondong itu langsung membobol gawang Kepa Arrizabalaga setelah mengonversi umpan matang dari Paul Pogba di menit ke 81.

Selebrasi penuh emosional terlihat ketika James berhasil mencetak gol pada debutnya di Old Trrafod. Dia seperti menatap ke langit seraya berbicara kepada ayahnya yang sudah tiada pada Mei lalu.



Pasca pertandingan, James mengungkapkan gol yang dicetaknya itu adalah persembahan untuk ayahnya yang baru meninggal beberapa waktu lalu. "Sangat luar biasa. Seharusnya ini luar biasa jika ia (Ayah) ada di sini, tapi nyatanya ia tidak ada. Saya mendedikasikan gol ini untuknya," jelas James.

Tak hanya penggemar yang terkesan dengan penampilan James di laga perdananya bersama United. Mantan pelatih Jose Mourinho dibuat takjub dengan kinerja jenderal lapangan tengah Setan Merah.

Mourinho, yang kini bekerja sebagai pakar Sky Sports juga menyoroti dua pemain baru United lain yakni Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka. Dikatakan, semua debutan United yang bermain benar-benar membuat ia terkesan.

"Untuk tiga anak muda itu, mereka sangat luar biasa. Maguire pemain terbaik di pertandingan itu, Wan Bissaka sangat solid dan anak muda yang baru masuk itu (James) hanya dengan dua puluh menit ia telah mampu mencetak gol pertamanya. Untuk tiga anak muda itu, tidak ada hari yang akan lebih baik dari hari itu bagi mereka." imbuh Mourinho.

Selanjutnya Setan Merah akan bertandang ke markas Wolves pada pekan kedua Liga Inggris. Pertandingan itu akan menjadi pembuktian Solskjaer selanjutnya setelah musim lalu United tidak mampu mengalahkan Wolves. (Rep: Celvin Moniaga Sipahutar)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak