alexametrics

Liga Primer Inggris 2019/2020

Dipuji Solskjaer, Tapi Pogba Tegaskan Masa Depannya Masih Tanda Tanya

loading...
Dipuji Solskjaer, Tapi Pogba Tegaskan Masa Depannya Masih Tanda Tanya
Paul Pogba mash meragukan masa depannya di Manchester United/Foto/Reuters
A+ A-
MANCHESTER - Paul Pogba mash meragukan masa depannya di Manchester United. Gelandang asal Prancis itu mengatakan masih 'tanda tanya' soal nasibnya meski dia diturunkan Pelatih Ole Gunnar Solskjaer saat United menang 4-0 atas Chelsea dalam laga pertama Liga Primer 2019/2020 di Old Trafford, Minggu (11/8/2019).

Mantan pemain Juventus itu mengatakan ingin meninggalkan klub pada akhir musim lalu, dan dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke Real Madrid atau kembali ke pangkuan Si Nyonya Tua -julukan Juventus.

Solskjaer memuji profesionalisme Pogba setelah dia memberi assist gol ketiga dan keempat melawan Chelsea. Tapi, Pogba menegaskan hanya waktu yang akan mengatakan apakah dia akan tinggal di Inggris atau bergabung dengan klub lain.



"Saya selalu merasa baik ketika saya bermain sepak bola. Saya melakukan hal-hal yang saya sukai, plus itu pekerjaan saya. Saya memberikan semua yang saya miliki setiap kali saya tampil," kata Pogba kepada stasiun radio Prancis RMC.

"Saya sadar bahwa segala sesuatu telah dikatakan. Hanya waktu yang akan menjawab. Selalu ada tanda tanya soal itu."

"Saya di Manchester. Saya bersenang-senang dengan teman satu tim saya. Saya selalu ingin memenangkan pertandingan dan saya selalu memberikan yang terbaik ketika saya berada di lapangan."

Jendela transfer Liga Primer 2019/2020 ditutup pada Kamis (8/8/2019), sehari sebelum dimulainya musim ini. Namun, klub papan atas di Inggris masih diizinkan untuk menjual pemain sampai jendela Eropa ditutup pada 2 September.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak