alexametrics

MotoGP 2019

Hari Ini, Masa Depan Miller di Tim Satelit Ducati Bakal Terjawab

loading...
Hari Ini, Masa Depan Miller di Tim Satelit Ducati Bakal Terjawab
Rumor yang menyatakan bahwa Jack Miller bakal meninggalkan tim satelit Pramac Ducati pada akhir musim ini tampaknya hanya isapan jempol belaka / Istimewa
A+ A-
SPIELBERG - Rumor yang menyatakan bahwa Jack Miller bakal meninggalkan tim satelit Pramac Ducati pada akhir musim ini tampaknya hanya isapan jempol belaka. Pembalap asal Australia itu mengatakan jika pembicaraan untuk membarui kontrak baru sedang dalam proses.

Miller awalnya sempat dibuat deg-degan lantaran nama Jorge Lorenzo kerap dikaitkan tentang kepindahannya ke tim satelit Ducati. Namun, kedatangan pemilik tim Pramac Paolo Campinoti di Sirkuit Red Bull Ring seakan mengesampingkan gosip tersebut.

Miller bahkan berharap bahwa semua hal tentang kesepakatan kontrak harus segera dibereskan dalam beberapa hari ke depan. "Saya pikir semuanya harus dibereskan dalam beberapa jam atau hari ke depan. Jadi kita akan lihat," jelasnya dikutip dari Crash, Senin (12/8/2019).



"Saya pikir kita harus memiliki jawaban yang jelas untuk Anda setidaknya sampai Senin. "Tujuan utama saya adalah untuk tetap di sini, kami baru saja mulai tiba di podium, dan saya pikir kami akan sampai di sana lebih dan lebih lagi dalam waktu yang tidak lama lagi, dan saya ingin mempertahankannya."

"Saya sudah berusaha keras untuk sampai ke titik ini, dan saya tidak ingin mengambil langkah mundur sekarang," tegas Miller.

Di bagian terpisah, bos tim Pramac, Francesco Guidotti disinggung mengenai klaim Miller tentang perbarui kontrak. "Akhirnya," singkatnya.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak