alexametrics

MotoGP 2019

Masa Depan Jack Miller di Pramac Ducati Aman

loading...
Masa Depan Jack Miller di Pramac Ducati Aman
CEO Pramac Paolo Campinoti memastikan masa depan Jack Miller bakal aman / Istimewa
A+ A-
SPIELBERG - CEO Pramac Paolo Campinoti memastikan masa depan Jack Miller. Dalam sebuah kesempatan dia mengatakan jika pembalapnya itu akan dipertahankan sampai akhir 2020.

Tim satelit Ducati sebelumnya santer dikabarkan berminat untuk meminang Jorge Lorenzo pada musim depan. Pembalap Spanyol itu digosipkan bakal mengakhiri kontraknya dengan Repsol Honda lebih cepat setelah gagal memenuhi ekspektasi.

Situasi semakin menyulitkan karier Lorenzo dengan cedera yang menimpanya. Tak pelak, hal itu menimbulkan perasaan yang kurang nyaman buat Miller. Terlebih belum ada kesepakatan kontrak, meskipun kesepakatan awal sudah terjalin.



Tapi Campinoti seolah meredam kabar tersebut. Ketika hadir di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (11/8), Campinoti memastikan bahwa kabar Lorenzo hanya sekadar rumor belaka.

"Sejak lama Jack selalu menjadi investasi jangka panjang untuk kami, menyusul semangat di dalam tim kami, yaitu melatih bakat-bakat muda di MotoGP kemudian membawa mereka ke tim pabrikan. Saya harap segalanya segera diresmikan secepatnya dengan dia. Kami sedang dalam tahap detail-detail terakhir," kata Campinoti dikutip dari Sky Sports, Senin (12/8/2019).

"Sejauh yang kami ketahui, kami selalu fokus pada Jack, sekalipun Lorenzo sudah jelas merupakan seorang juara yang hebat. Kami tidak mengetahui adanya sesuatu yang resmi, tapi juga sebuah ketertarikan minimal dia terhadap kami membuat kami tersanjung karena kalau seorang rider seperti Lorenzo berpikir untuk bergabung dengan kami, maka itu artinya pekerjaan yang sudah kami lakukan selama bertahun-tahun dihargai dan diterima oleh semuanya."

"Saya ulangi, kami tidak tahu tentang adanya sesuatu yang resmi. Itu hanya rumor. Kami bertaruh pada Jack, dan ada akhirnya dia akan bersama kami," tegas Campinoti.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak