alexametrics

Skenario Derek Chisora v Joseph Parker Berduel di Arab Saudi

loading...
Skenario Derek Chisora v Joseph Parker Berduel di Arab Saudi
Skenario Derek Chisora v Joseph Parker Berduel di Arab Saudi/Sky Sports
A+ A-
LONDON - Duel Derek Chisora vs Joseph Parker diskenario menjadi partai tambahan pertarungan ulang Anthony Joshua vs Andy Ruiz Jr pada 7 Desember di Arab Saudi. Joshua akan mencoba merebut kembali sabuk juara dunia Kelas Berat WBA, WBO, dan IBF miliknya dari Ruiz Jr di tempat netral di Diriyah, Arab Saudi.



Promotor tinju Eddie Hearn mengungkapkan bahwa pertarungan Chisora dengan Parker disiapkan untuk menjadi partai tambahan utama dari mega rematch Joshua dengan Ruiz Jr Part II yang diberi titel "Clash on the Dunes." Dia berharap duel Chisora vs Parker bisa menarik penggemar tinju untuk menyaksikan pertarungan Joshua vs Ruiz Jr Part II.





"Sedang dibicarakan duel Chisora dan Parker,"kata Hearn kepada Sky Sports. "Aku berutang kepada David Haye (manajer Derek Chisora) dan mencoba untuk mewujudkan pertarungan tersebut,’’lanjut Hearn.



Hearn menjamin duel Chisora dengan Parker tetap akan menarik disaksikan meskipun menjadi partai tambahan.’’Joseph Parker siap bertarung, begitu juga Derek. Duel itu bisa menjadi partai tambahan Ruiz Jr-AJ II,’’jelasnya.



"Kami ingin menyuguhkan partai tambahan yang luar biasa di Diriyah pada 7 Desember, Parker melawan Chisora akan menjadi pertarungan besar di partai tambahan,"lanjutnya.



David Higgins, manajer Parker mengatakan jika petinjunya yang merupakan mantan juara WBO bersedia melayani Chisora di Arab Saudi

"Jika sebuah pertunjukan, seperti pertarungan ulang Ruiz-Joshua, saling berkaitan seperti halnya bisnis, ada urusan yang belum terselesaikan di antara mereka bertiga,"kata Higgins.



’’Parker menjadi satu-satunya petinju yang mengalahkan Andy Ruiz. Dan, Ruiz satu-satunya petinju yang menaklukkan Joshua, dan ada tiga sisi rivalitas di antara Joshua, Parker dan Ruiz,’’lanjutnya.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak