Terence Crawford vs Canelo di Kelas 76,2 Kg, Israil Madrimov: Sulit, Dia Sangat Besar!

Senin, 05 Agustus 2024 - 15:16 WIB
loading...
Terence Crawford vs...
Terence Crawford vs Canelo di Kelas 76,2 Kg, Israil Madrimov: Sulit, Dia Sangat Besar!/TMZ
A A A
Israil Madrimov yakin bahwa naik ke kelas menengah super 76,2 kg untuk menghadapi Saul Canelo Alvarez akan sangat sulit bagi Terence Crawford . Israil Madrimov percaya bahwa berat badan Terence Crawford dan Saul Canelo Alvarez yang akan dipertandingkan akan sangat menentukan hasilnya.

"Saya tidak tahu, itu tergantung pada kelas berapa mereka bertarung," katanya. "Namun jika mereka bertarung di kelas Canelo saat ini, maka saya rasa akan sangat sulit bagi Crawford karena dia sangat besar,"lanjutnya.



Israil Madrimov mungkin tidak percaya bahwa Terence Crawford memiliki ukuran yang cukup untuk bersaing dengan Saul Canelo Alvarez di kelas 76,2 kg. Namun ia mengakui bahwa mantan petinju dengan berat badan 61,2 kilogram itu memiliki pukulan yang kuat. "Tidak diragukan lagi ia memiliki kekuatan, tidak diragukan lagi ia memiliki kemampuan, saya tahu itu, itulah mengapa pertarungan ini sangat dekat," tambah Madrimov.

Terence Crawford melengserkan Israil Madrimov sebagai pemegang gelar kelas welter super WBA, untuk meraih gelar juara dunia di divisi keempatnya. Terence Crawford sangat diunggulkan sebelum pertarungan, namun kontes ini berlangsung lebih ketat dari yang diperkirakan banyak orang, dengan petinju berusia 36 tahun ini meraih kemenangan tipis.

Banyak penonton yang duduk di sisi ring tidak yakin siapa pemenangnya pada akhir ronde ke-12, dan promotor Madrimov, Eddie Hearn, menyatakan kebanggaannya atas petarungnya yang mampu mengalahkan seorang raja pound-for-pound. Israil Madrimov, 29 tahun, terlihat kecewa karena tangannya tidak diangkat setelah pertandingan, namun ia tetap bersikap sopan dalam konferensi pers.

Baca Juga: Mampukah Indonesia Jaga Tradisi Emas di Olimpiade Paris 2024?

Mantan juara dunia ini mengatakan bahwa ia sangat senang dengan penampilannya dalam laga profesionalnya yang ke-11 ini. "Saya merasa baik, saya merasa sangat baik, saya merasa bangga dengan diri saya sendiri seperti yang dikatakan Eddie [Hearn]," kata Madrimov.

"Crawford sangat bagus, dia adalah yang terbaik dalam hal pukulan, dia adalah salah satu yang terbaik di dunia - ini bukan pertarungan yang mudah. Ia memukul KO 10 lawan terakhir yang ia hadapi, Spence dan lainnya,''lanjutnya.
.
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)