alexametrics

MotoGP Austria 2019

Dipecundangi Dovi di Austria, Marquez: Sebentar Juga Orang Lupa

loading...
Dipecundangi Dovi di Austria, Marquez: Sebentar Juga Orang Lupa
Marc Marquez membuat komentar menarik setelah ia gagal memenangkan MotoGP Austria 2019. Foto: Reuters
A+ A-
SPIELBERG - Marc Marquez membuat komentar menarik setelah ia gagal memenangkan MotoGP Austria 2019. Menurutnya orang akan lupa bahwa ia pernah dipecundangi Dovizioso musim ini apabila ia memenangkan gelar di akhir musim.

Ketika tampil di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, akhir pekan lalu, Marquez sudah berjuang mati-matian memenangkan balapan. Namun, Dovizioso berhasil memaksimalkan kecepatan Ducati di tikungan terakhir sehingga Marquez terpaksa finis di posisi kedua.

"Saya benar-benar belajar dari tahun lalu, jika Anda memenangkan gelar juara dunia di akhir musim, maka tidak ada yang akan mengingat balapan ini sampai kami kembali ke sini lagi tahun depan," kata Marquez dikutip Crash.net.



Meski begitu, Marquez mengakui bahwa Dovizioso memiliki kecepatan yang luar biasa di MotoGP Austin. Ia pun mengaku semakin penasaran karena sirkuit itu satu-satunya lintasan yang belum bernah ia menangkan.

"Tentu saja kekalahan ini terasa menyengat, dan lebih dari itu, untuk ukuran seorang pemenang seperti saya. Tapi saya sudah bilang, Dovizioso sangat dekat," lanjut Marquez.

Saat ini Marc Marquez mengoleksi 230 poin, unggul 58 angka di depan Dovizioso. Dengan delapan seri balap tersisa, ada banyak kemungkinan yang bakal lahir di sisa musim MotoGP 2019. (Baca juga: Klasemen Pembalap MotoGP 2019)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak