alexametrics

Tyson Fury vs Otto Wallin, Ini Tanggal dan Tempat Pertarungannya

loading...
Tyson Fury vs Otto Wallin, Ini Tanggal dan Tempat Pertarungannya
Tyson Fury vs Otto Wallin, Ini Tanggal dan Tempat Pertarungannya/Sky Sports
A+ A-
LONDON - Petinju Kelas Berat Inggris, Tyson Fury akan meladeni petarung tidak terkalahkan asal Swedia, Otto Wallin, pada 14 September di Las Vegas, Amerika Serikat. Pertarungan ini menjadi pemanasan bagi Fury sebelum duel ulang dengan juara dunia Kelas Berat WBCDeontay Wilder tahun depan.



Dalam pertarungan pertama pada 1 Desember 2018, Fury membuat Wilder kerepotan. Duel 12 ronde itu dinyatakan berakhir draw. Fury mengklaim dirinya berhak memenangi pertarungan meski dua kali terjatuh.





Setelah kekalahan itu, Fury melawan Tom Schwarz yang dirobohkannya di MGM Grand Arena, Las Vegas, AS. Wallin, seorang petinju kidal yang tidak terkalahkan dalam 21 pertarungan profesionalnya. Dalam duel terakhir, Wallin mengalahkan Adrian Granat.



Dalam debut bertarung di Amerika Serikat, Wallin mengalami masalah. Duel melawan Nick Kisner dinyatakan no contest. Selanjutnya, dia batal melawan BJ Flores karena calon lawannya mendadak mundur beberapa hari sebelum pertarungan.



Wallin mendapat kesempatan besar melawan petinju sekaliber Fury. Kesempatan itu diharapkan bisa menjadi jalan bagi Wallin untuk menunjukkan kekuatannya. Sementara bagi Fury, duel dengan Wallin akan menjadi tes kekuatan sebelum melawan Wilder yang rencananya digelar Februari 2020.Wilder pun juga akan naik ring sebelum rematch dengan Fury. Juara bertahan Kelas Berat WBC itu akan melayani tantangan Luis Ortiz.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak