alexametrics

Bursa Transfer

Van de Beek Tegaskan Dirinya Setia bersama Ajax

loading...
Van de Beek Tegaskan Dirinya Setia bersama Ajax
Bintang Muda Ajax Amsterdam Donny Van de Beek menegaskan dirinya akan bertahan bersama klub yang dibelanya itu. Foto : Goal
A+ A-
AMSTERDAM - Bintang Muda Ajax Amsterdam Donny Van de Beek menegaskan dirinya akan bertahan bersama klub yang dibelanya itu. Hal ini sekaligus menepis rumor-rumor yang beredar mengenai kepindahannya ke raksasa Spanyol, Real Madrid.

Van de Beek yang membawa Ajax melaju sampai semifinal Liga Champions musim lalu mengaku memang saat ini masa depannya belum pasti. Namun, keinginan untuk bertahan di klub yang telah membesarkannya itu masih sangat besar.

"Mereka (Real Madrid) adalah klub yang luar biasa, tapi Ajax pun begitu." ungkap Van de Beek pada Ziggo Sport, Rabu (14/8/2019). "Saya tidak bisa menampik kenyataan itu."



"Tetap bermain bersama Ajax adalah kesempatan yang sangat bagus untuk saya. Namun, belum ada yang pasti sampai saat ini."

Pemain 22 tahun itu sangat berharap kepada Ajax segera memastikan masa depannya. "Saya harap klub segera memastikan masa depan saya, karena saya sudah cukup muak dengan pertanyaan-pertanyaan itu."

Van de Beek turut terlibat dalam kemenangan Ajax atas PAOK dengan skor 3-2. Ajax pun dipastikan melaju ke babak ketiga kulaifikasi Chamapions League setelah unggul agregat 5-4 atas PAOK.

Sebelum pertandingan Direktur Sepak bola Ajax, Marc Overmass mengatakan keyakinannya bahwa Van de Beek akan bertahan lebih lama bersama juara Eredivise musim lalu itu. "Saya tidak berpikir akan butuh lama untuk menyelesaikannya." ujar Overmass.

"Meskipun banyak ketertarikkan dari klub lain, saya yakin dia (Van de Beek) akan bertahan," ujar legenda Ajax yang memastikan masa depan Van de Beek hanya tinggal menunggu waktu.

Kepastian itu tampaknya akan mematahkan hati klub-klub yang berminat memboyong Van de Beek. Pasalnya, sampai sejauh ini tidak ada tanda-tanda sang pemain akan pergi dan ditambah optimistisnya pihak Ajax, sepertinya Van de Beek hampir 100% bertahan di Johan Cruyff Arena.
(Celvin Moniaga Sipahutar)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak