alexametrics

Juara WBO Billy Joe Saunders Jadi Duri Tajam Saul Canelo dan GGG

loading...
Juara WBO Billy Joe Saunders Jadi Duri Tajam Saul Canelo dan GGG
Juara WBO Billy Joe Saunders Jadi Duri Tajam Saul Canelo dan GGG/Sky Sports
A+ A-
LONDON - Juara dunia Kelas Menengah dan Menengah Super WBO, Billy Joe Saunders, menjadi penantang tangguh bagi petinju top di kelasnya seperti Saul Canelo Alvarez dan Gennady Golovkin (GGG). Petinju tidak terkalahkan asal Inggris itu bisa menjadi duri tajam bagi para petarung top dunia saat ini.



Selama ini para petinju top dunia selalu menghindari Saunders. Gaya bertarung Saunders yang canggung dan kidal membuat petinju elite dunia enggan melawannya. Mengapa mempertaruhkan segalanya hanya untuk mengejar Saunders yang hanya berlari dan memukul angin selama 12 ronde? Tidak, terima kasih.





Nah, setelah masuk dalam link promotor tinju Eddie Hearn, membuka kesempatan Saunders untuk menguji kekuatannya dengan lawan tangguh.Saunders sebelumnya memutuskan kerja sama dengan promotor tinju Frank Warren.



Genady Golovkin, Saul 'Canelo' Alvarez, Demetrius Andrade dan Callum Smith adalah para juara dunia yang akan menjadi lawan sepadan untuk menguji kekuatan sesungguhnya Saunders. Dalam karirnya, Saunders memenangi 28 pertarungan termasuk melawan Chris Eubank Jr, Andy Lee and David Lemieux. Tapi dari semua lawan yang dihadapi Saunders tidak ada yang memiliki nama besar. "Melihat duel Golovkin dan Canelo, setiap orang mengoceh, tapi aku pikir: Aku bisa mengalahkan mereka," kata Saunders.



"Jika aku tidak bisa mengalahkan petinju 37 tahun, aku berusia 29 tahun dan pemegang juara, pasti ada yang salah. Aku percaya diri aku akan mengalahkan dia. "Pertarungan pertama melawan Canelo aku pikir [Golovkin] menang. Canelo tidak bisa berkembang,"

"Aku akan melawan Golovkin di kelas mana pun yang dia inginkan. Aku akan menunjukkan kepada orang di dunia bagaimana mudahnya akan mengalahkan dia. Aku akan melakukan yang terbaik daripada Canelo dan orang-orang akan menyerukan digelarnya pertarungan itu.’’
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak