alexametrics

Piala Super Eropa 2019

Lampard Pastikan Kekalahan Telak Tak Ganggu Chelsea Hadapi Liverpool

loading...
Lampard Pastikan Kekalahan Telak Tak Ganggu Chelsea Hadapi Liverpool
Frank Lampard memastikan kekalahan Chelsea di liga tak akan berpengaruh saat bertemu Liverpool di Piala Super Eropa 2019. Foto : Chelsea
A+ A-
ISTANBUL - Pelatih Chelsea Frank Lampard memastikan anak asuhnya siap tempur menghadapi Liverpool di Piala Super Eropa 2019. Kekalahan telak dari Manchester United di Liga Primer Inggris diakui Lampard tak akan banyak menganggu persialan The Blues menghadapi The Reds.

Banyak kalangan menilai Lampard tak akan mampu menandangi Juergen Klopp dalam meramu komposisi tim di duel sarat gengsi di Stadion Vodavone Park, Istanbul, Kamis (15/8/2019) dinihari. Jika merujuk hasil di liga memang bisa dipahami mengingat dua tim ini mendapatkan hasil berbeda. (Baca juga : Preview Liverpool vs Chelsea: Siapa Kuasai Takhta Eropa?)

Jika Liverpool sukses menggebuk Norwich City dengan skor 4-1, berbeda dengan Chelsea yang dipermak United empat gol tanpa balas. Tapi, Lampard sekali menegaskan hasil itu tersebut tak akan banyak berpengaruh. (Baca juga : Mengintip Statistik Liverpool vs Chelsea di Piala Super Eropa 2019)



"Dalam kekalahan, saya pikir Anda selalu belajar sebagai pelatih bersama dengan pemain Anda. Kami bermain sangat baik selama 60 menit tetapi jika Anda membuat kesalahan pertahanan melawan tim yang baik maka itu akan merugikan Anda," terang Lampard menyoal kekalahan dari United dikutip laman resmi klub, Rabu (14/8/2019). (Baca juga : Juergen Klopp Merasa Liverpool Punya Modal Taklukkan Chelsea)

"Kami harus bisa beradaptasi dan menerima kekuatan lawan kami sehingga mungkin ada perubahan kecil dalam pendekatan kami. Namun satu hal yang tidak akan berubah adalah intensitas kami untuk memenangi bola kembali."

"Saya optimistis (lawan Liverpool) karena saya percaya pada para pemain. Kami di sini di final karena kami pantas karena prestasi para pemain dan klub musim lalu. Kami memahami kualitas lawan seperti Liverpool karena mereka pantas memenangi Liga Champions tahun ini. Mereka memiliki pelatih dan pemain yang bagus sehingga itu akan menjadi ujian tetapi saya tahu jika kami bermain sebaik mungkin maka kami bisa memenangi pertandingan."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak