alexametrics

Kontroversi Adil Rami: Setelah Diputus Pamela Anderson, Kini Dipecat Marseille Gara-gara Gulat

loading...
Kontroversi Adil Rami: Setelah Diputus Pamela Anderson, Kini Dipecat Marseille Gara-gara Gulat
Adil Rami muncul di acara televisi Fort Boyard dalam pertarungan gulat lumpur/Foto/ist
A+ A-
MARSEILLE - Adil Rami belum putus dari pemberitaan. Setelah kabar kisah cintanya dengan aktris Pamela Anderson kandas, kini mantan bek tengan Sevilla itu dipecat klubnya, Olympique Marseille, gara-gara mangkir latihan hanya untuk berpartisipasi dalam acara reality gulat di televisi, pada 20 Mei lalu.

Mantan pemain AC Milan kelahiran Bastia, Prancis, 27 Desember 1985, itu mengalami cedera dua hari sebelumnya dalam pertandingan melawan Toulouse, tetapi itu tidak mencegahnya untuk ikut serta dalam tantangan gulat di lumpur untuk tayangan televisi Fort Boyard.

Dia diharapkan melapor untuk latihan seperti biasa pada saat itu, tetapi malah terlihat bergulat di lumpur meski cedera. Surat kabar Prancis L'Equipe melaporkan keputusan klub untuk berpisah dengan Rami pada Selasa (13/8/2019), karena pelanggaran serius setelah tayangannya muncul di televisi. Pertunjukan itu direkam pada 20 Mei. Marseille minta agar Rami mencari klub baru.



Pemecatan ini terjadi setelah perpisahannya yang pahit dengan Pamela Anderson, yang menuduhnya mengancamnya beberapa kali. Dalam akun Instagramnya, Pamela mengungkap hubungannya dengan Rami.

Pamela, 52 tahun, memposting foto berduaan dengan caption: "Dua tahun terakhir dalam hidup saya adalah kebohongan besar. Saya tertipu, dituntun untuk percaya. Kami jatuh cinta? Saya hancur untuk mencari tahu dalam beberapa hari terakhir. Bahwa dia menjalani kehidupan ganda."

"Saya senang berbicara dengan mantannya. Ya Tuhan. Dia juga berbohong padanya tentang semuanya. Dia juga kaget dan sangat sedih."

"Dia sering bercanda tentang pemain lain yang punya pacar di apartemen dekat dengan istri mereka. Dia menyebut orang-orang itu monster."

"Tapi ini lebih buruk. Dia berbohong kepada semua. Bagaimana itu mungkin
untuk mengontrol dua hati dan pikiran wanita seperti ini. Saya yakin ada orang lain. Dia adalah monster."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak