alexametrics

MotoGP 2019

Manajer Repsol Honda Tak Berharap Banyak pada Lorenzo

loading...
Manajer Repsol Honda Tak Berharap Banyak pada Lorenzo
Alberto Puig senang Jorge Lorenzo telah berangsur pulih dari cedera. Namun, manajer Honda itu tidak berharap banyak pada sosok pembalap asal Spanyol itu. Foto: IST
A+ A-
JEREZ - Manajer Repsol Honda, Alberto Puig, senang Jorge Lorenzo telah berangsur pulih dari cedera. Namun, Puig tidak berharap banyak pada sosok pembalap asal Spanyol itu.

Lorenzo absen sejak patah tulang belakang akibat kecelakaan selama latihan di MotoGP Belanda, Juni 2019 lalu. Ia dijadwalkan comeback saat MotoGP Inggris berlangsung di Sirkuit Silverstone akhir pekan depan.

"Kami berharap melihat Jorge Lorenzo tampil di Silverstone. Kami juga berharap dia baik-baik saja dari sudut pandang fisik setelah cedera," kata Alberto Puig dikutip Crash.net.



Meski demikian, Puig tidak berharap banyak pada sosok Lorenzo -misalnya berharap sang pembalap finis di podium. Pasalnya, Lorenzo dianggap belum cukup bugar.

"Kami yakin dia tidak akan 100% di Silverstone," kata Puig. (Baca juga: Dosa Dovizioso Permalukan Marquez Lima Kali di Ajang MotoGP)

Sejak melakoni debut bersama Repsol Honda di MotoGP 2019, Lorenzo belum pernah mencapai podium. Bahkan, Lorenzo belum pernah sekali pun finis di posisi 10 besar.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak