alexametrics

Golf Indonesia Open 2019

Pegolf Nasional Dapat Wild Card Bank BRI Indonesia Open

loading...
Pegolf Nasional Dapat Wild Card Bank BRI Indonesia Open
Turnamen golf paling bergengsi Bank BRI Indonesia Open kembali menyapa Indonesia tahun ini/Foto/SINDONews/Andryanto Wisnuwidodo
A+ A-
JAKARTA - Turnamen golf paling bergengsi Bank BRI Indonesia Open kembali menyapa Indonesia tahun ini. Turnamen Indonesia Open 2019 akan digelar di Pondok Indah Golf Course, Jakarta Selatan pada 29 Agustus hingga 1 September mendatang.

Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PB PGI) mengundang para pegolf dunia untuk memperebutkan total hadiah USD500.000. Tahun lalu, pegolf Afrika Selatan Justin Harding menjadi juara setelah mencetak 19 under.
Pegolf Nasional Dapat Wild Card Bank BRI Indonesia Open

"Turnamen golf internasional ini kebanggaan kita bersama. Banyak Pegolf hebat lahir dari turnamen ini,"kata Ketua Umum PB PGI Murdaya Po di Jakarta, Rabu (14/8).

Selain pegolf kelas dunia, panitia memberikan jatah wild card untuk 10 pemain amatir nasional untuk ikut merasakan kompetisi di Indonesia Open 2019.



"Dua pegolf nasional, Naraajie Emerald Ramadhan Putra dan Almay Rayhan Yaguta akan langsung tampil di babak utama. Delapan tiket sisa akan diperebutkan pegolf amatir di Turnamen kualifikasi,"kata Sekjen PB PGI Anthony Chandra.

Bank BRI Indonesia Open merupakan salah satu kegiatan yang menjadi agenda PB PGI pimpinan Murdaya Po. Sebelumnya, PGI melaksanakan turnamen kualifikasi PON 2020 yang dimainkan di Padi Valley Golf, Gowa, Sulawesi Selatan pada 30-31 Juli lalu.

Indonesia Open kalo pertama diselenggarakan pada 1974. Tahun ini Turnamen yang di-sanctions oleh Asian Tour ini memasuki tahun ke-39 penyelenggaraan Indonesia Open.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak