alexametrics

Jelang Lawan Arema, Bejo Pastikan Tak Ada Instruksi Kawal Makan Konate

loading...
Jelang Lawan Arema, Bejo Pastikan Tak Ada Instruksi Kawal Makan Konate
Persebaya sudah siap tempur saat bertamu ke markas Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kamis (15/8) sore WIB / Persebaya
A+ A-
MALANG - Persebaya sudah siap tempur saat bertamu ke markas Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kamis (15/8) sore WIB. Pada pertandingan bertajuk derbi Jatim ini, pelatih caretaker Bajol Ijo, Bejo Sugiantoro menekankan kepada anak asuhnya untuk bermain semaksimal mungkin.

Bejo sapaan akrab pelatih caretaker Persebaya mengatakan jika dirinya tidak menyiapkan strategi khusus saat menghadapi musuh bebuyutannya tersebut. Bahkan tidak ada instruksi khusus untuk mengawal pengatur serangan Arema, Makan Konate, yang notabene merupakan top skor Singo Edan dengan torehan 8 gol.

"Semua pemain Arema berbahaya. Kami akan waspadai semuanya. Tidak cuma fokus untuk mengawal Konate. Kami ada 11 pemain, artinya pemain yang terdekat akan mengadang siapa pun yang mengancam gawang Persebaya," tegas Bejo dikutip dari laman resmi klub.



Lebih jauh, Bejo meyakini bahwa peluang mencuri tiga poin di kandang Arema masih terbuka asalkan Ruben Sanadi dkk tampil maksimal. Sosok yang mengantarkan Persebaya merebut dua gelar juara Liga Indonesia itu menegaskan semua pemainnya siap main.

Mengenai skenario permainan, Bejo masih merahasiakan. Tapi yang jelas dia akan menampilkan karakter permainan Persebaya di laga derbi Jatim ini.

"Arema tim bagus. Tapi saya fokus dengan tim sendiri. Saya punya karakter permainan sendiri, Persebaya punya karakter dan akan dimunculkan di pertandingan nanti," imbuh Bejo.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak