3 Bintang Baru yang Mengejutkan di Olimpiade Paris 2024, Ada John Wick Versi Cewek

Selasa, 06 Agustus 2024 - 12:09 WIB
loading...
3 Bintang Baru yang...
Olimpiade Paris 2024 banyak menghadirkan momen-momen yang mampu menjadi bahan pembicaraan di media sosial / Foto: Kolase Harpers Bazaar
A A A
Olimpiade Paris 2024 banyak menghadirkan momen-momen yang mampu menjadi bahan pembicaraan di media sosial. Mulai dari pemecah rekor yang datang dari atlet veteran maupun pemula hingga kejadian-kejadian unik yang terjadi di lapangan.

Cabang olahraga (cabor) menembak misalnya. Yusuf Dikec menjadi terkenal setelah ia menggunakan perlengkapan seadanya saat tampil di nomor beregu campuran 10 meter air pistol.

Atlet menembak asal Turki itu menggunakan kacamata biasa, kaus klasik, hingga menempatkan salah satunya tangannya di saku celana saat tampil membuatnya viral di media sosial. Namanya terus menjadi bahan pembicaraan hingga saat ini.



Maklum saja, dengan peralatan seadanya, atlet berusia 51 tahun itu berhasil membawa pulang medali perak. Meskipun tak membawa pulang medali emas, namun namanya paling menonjol di Olimpiade Paris 2024.

Yusuf Dikec bukan satu-satunya atlet yang berhasil mengguncang dunia di Olimpiade Paris 2024. Ada beberapa atlet dari cabor lain yang mampu menghipnotis penggemar. Siapa sajakah mereka?

Berikut Bintang Baru yang Mengejutkan di Olimpiade Paris 2024

1. Thomas Daley


Penyelam dari Tim Inggris Raya menghasilkan banyak pengikut baru pada akun media sosial Instagram dan TikTok pribadinya selama ia tampil di Olimpiade Paris 2024. Ini bukan menyoal keberhasilannya menggondol medali perak melainkan kelihaiannya dalam merajut sweter.

Awalnya tak ada yang tahu apa yang sedang dilakukannya. Namun Daley akhirnya mengungkapkan kegiatannya pada akun media sosial pribadinya bahwa ia telah menyelesaikan tugas merajutnya untuk sweter yang dikenakannya dengan warna tim dan nama belakangnya.

"Sweter ku telah selesai! Bagaimana menurutmu?" tulisnya, dengan memamerkan karyanya.

Namun yang paling mengejutkan adalah fakta bahwa ini sebenarnya adalah sweter kedua yang dirajutnya sendiri selama Olimpiade, karena ia juga membuat sendiri penutup berbulu selama Olimpiade 2020 di Tokyo!

2. Thomas Ceccon


Setiap Olimpiade membutuhkan beberapa pria tampan, dan yang memimpin daftar tahun ini adalah Thomas Ceccon—atau dalam istilah pencarian media sosial: "perenang Italia yang seksi."

Atlet ini bukanlah orang baru dalam olahraga ini. Ia bahkan pernah berkompetisi di Olimpiade sebelumnya dan merupakan juara dunia serta pemegang rekor gaya punggung 100 meter. Namun di Olimpiade tahun ini, ia tidak hanya mengoleksi medali, tetapi juga memikat hati, karena ketampanannya telah diperhatikan oleh para penggemar di seluruh dunia.Video saat ia berenang, berjalan, berbicara, hingga tersenyum menjadi viral di media sosial.

3. Kim Yeji


Olahraga menembak benar-benar membuat banyak cerita selama di Olimpiade Paris 2024. Setelah Yusuf Dikec viral, kini giliran atlet Korea Selatan Kim Yeji, yang berhasil mengundang perhatian netizen.

Atlet yang tampil di nomor air pistol 10 meter berhasil menembak tepat sasaran sambil mengenakan topi bisbol terbalik dan kacamata futuristik yang membuatnya tampak menonjol. Ia berhasil membawa pulang medali perak.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)