Mike Tyson Ngamuk Disindir Deontay Wilder Koma Lawan Jake Paul

Rabu, 07 Agustus 2024 - 08:23 WIB
loading...
Mike Tyson Ngamuk Disindir...
Mike Tyson Ngamuk Disindir Deontay Wilder Koma Lawan Jake Paul/DAZN
A A A
Mike Tyson ngamuk dengan mengecam Deontay Wilder memakai kata-kata kasar setelah Bronze Bomber menyindirnya akan koma saat duel melawan Jake Paul. Mantan juara kelas berat tak terbantahkan ini tidak berbohong dalam perkataannya.

Mike Tyson menyerang Deontay Wilder dengan kata-kata kasar setelah mengetahui kekhawatiran petinju Amerika tersebut terhadap kesehatannya. Mantan juara kelas berat WBC, Wilder, seperti banyak orang lainnya, telah mengungkapkan kekhawatirannya terhadap Tyson menjelang pertarungannya yang kontroversial dengan Jake Paul.



Sang Bronze Bomber mengklaim bahwa Jake Paul berpotensi membuat sang legenda tinju mengalami koma dalam pertarungan mereka di Texas. Komentar Wilder tersebut membuat Tyson marah, yang mengatakan kepada Esquire: "Semua orang mengatakan ini tidak masuk akal, tapi berapa umurnya?. Dia bukan saya. Dia tidak bisa pergi ke Mongolia dan membuat orang lain tahu siapa dia."

Wilder tidak percaya Tyson telah diizinkan untuk bertarung melawan Paul, yang akan berusia 31 tahun lebih muda darinya pada malam pertarungan, dan menganggap orang-orang di sekelilingnya tidak memikirkan kepentingannya. Petinju berusia 38 tahun ini mengatakan: "Pada akhirnya, tidak ada yang peduli dengan Mike. Kita dapat berbicara tentang pro dan kontra, tetapi pada akhirnya, mereka tidak peduli.''

"Saya rasa tidak ada yang peduli dengan Mike, karena jika mereka peduli, mereka tidak akan memberikan izin atas pertarungan tersebut. Mereka mungkin mengatakan bahwa mereka telah melakukan tes dan sebagainya, oke, namun selama anda bersedia menanggung konsekuensinya jika sesuatu yang buruk terjadi,"kata Wilder.



M­­otivasi Mike Tyson untuk bertarung melawan petinju yang kini menjadi YouTuber, Paul, di usianya yang sudah menginjak 58 tahun, dipertanyakan karena uang. Namun Tyson bersikeras bahwa kecanduannya untuk mengangkat tangan, bukan bayaran besar yang akan datang dari pertarungan Netflix, yang membuatnya kembali mengenakan sarung tinjunya.

"Saya adalah seorang pecandu kejayaan. Saya suka orang-orang memikirkan saya sepanjang hari. Saya lebih suka menjalani hidup yang singkat dengan kejayaan daripada hidup yang panjang dengan ketidakjelasan. Itulah diri saya,''tutur Tyson.

"Hanya ini yang saya perjuangkan - untuk mendapatkan semua status ini. Saya akan mengejarnya selama sisa hidup saya. Aku tahu itu. Saya tidak akan pernah mendapatkan apa yang saya inginkan, karena saya adalah salah satu dari mereka yang rakus akan rasa sakit. Saya tidak pernah merasa cukup,"lanjut Iron Mike.
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)