Kiper Anyar Liverpool Optimistis Tampil Lawan Southampton

Sabtu, 17 Agustus 2019 - 08:00 WIB
Kiper Anyar Liverpool Optimistis Tampil Lawan Southampton
Kiper Anyar Liverpool Optimistis Tampil Lawan Southampton
A A A
LIVERPOOL - Kiper Liverpool, Adrian San Miguel, mengaku kondisi engkelnya sudah jauh membaik. Dia optimistis tampil memperkuat The Reds di laga kontra Southampton.

Adrian yang namanya melambung setelah membantu Liverpool memenangkan Piala Super Eropa 2019 dibekap cedera. Pergelangan kakinya tak sengaja dihantam suporter yang masuk ke lapangan saat perayaan gelar itu. (Baca juga: Kiper Liverpool Dianggap Curang )

Insiden yang terjadi di Vodafone Arena, Istanbul, Turki, Kamis (15/8/2019) dini hari waktu Indonesia, sempat membuat pelath Liverpool -Juergen Klopp- geram. Klopp memprediksi Adrian tidak bisa tampil menghadapi Southampton namun sang kiper membantahnya.

"Saya sudah membaik. Aneh memang, situasinya benar-benar gila karena kami tengah merayakan kemenangan dan ada penyusup yang berlari," kata Adrian.

"Saya pikir saya bisa main. Saya merasa siap secara mental dan saya berharap terapi pemulihan bisa membuat engkel ini membaik." lanjutnya.

Liverpool memang sedang krisis kiper menyusul cedera yang dialami penjaga gawang utama mereka, Alisson Becker beberapa waktu lalu. Saat ini The Reds tengah mempersiapkan laga melawan Southampton di St Mary's, Sabtu (17/8/2019) malam WIB.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9321 seconds (0.1#10.140)