Duel Dahsyat Luke Campbell vs Lomachenko Jadi Raja Kelas Ringan

Sabtu, 17 Agustus 2019 - 10:31 WIB
Duel Dahsyat Luke Campbell vs Lomachenko Jadi Raja Kelas Ringan
Duel Dahsyat Luke Campbell vs Lomachenko Jadi Raja Kelas Ringan
A A A
LONDON - Luke Campbell akan terlibat pertarungan epic melawan Vasiliy Lomachenko dalam perebutan sabuk juara kelas Ringan WBA Super, WBC, WBO. Petinju Inggris itu sesumbar akan menghabisi Lomachenko dalam upaya keduanya untuk meraih sabuk juara dunia Kelas Ringan.

Pada kesempatan pertama upaya Campbell gagal setelah kalah angka tipis dari Jorge Linares dua tahun lalu.Tahun ini, kesempatan kedua bagi Campbell datang saat menghadapi Lomachenko di The O2 Arena, London, pada 31 Agustus mendatang.

Menyikapi sesumbar lawannya, Lomachenko tidak ciut nyali akan menghadapi Campbell di hadapan publiknya sendiri di London. penantang Kelas Ringan WBA, WBC, WBO itu sesumbar memberi pelajaran Kepada Campbell.

Linares mengalahkan Kevin Mitchell kemudian dua kali menaklukkan Anthony Crolla dengan kemenangan angka mutlak di Inggris, tapi pertarungannya dengan Campbell sudah dekat.

Campbell percaya bahwa pengalaman, termasuk kehilangan ayah sesaat sebelum pertarungan kemudian meninggalkan sasana untuk menghindari badai di Miami telah menjadikannya semakin baik. "Aku bertarung dengan petinju elite dari yang paling elite,''ujar Campbell.

"Mereka semuanya telah dikalahkan, bukankah begitu? Cepat atau lambat. Aku yakin akan mengalahkannya. Pengaturan waktu adalah segalanya,''lanjutnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0748 seconds (0.1#10.140)