alexametrics

Fans Ingin Neymar, Tapi Legenda Barca Ingatkan Bahaya Merekrutnya

loading...
Fans Ingin Neymar, Tapi Legenda Barca Ingatkan Bahaya Merekrutnya
Legenda Barcelona Hristo Stoichkov mengingatkan klub agar tidak merekrut Neymar musim panas ini/Foto/espnradio710am.com
A+ A-
BARCELONA - Legenda Barcelona Hristo Stoichkov mengingatkan klub agar tidak merekrut Neymar musim panas ini. Menurut Stoichkov, tak ada tempat bagi Neymar karena Barca sudah memiliki sejumlah pemain penting.

Neymar banyak dikaitkan dengan kembalinya ke Camp Nou dalam beberapa pekan terakhir. Fans pun menyambutnya jika pemain timnas Brasil itu kembali berkostum Barcelona.

Sebelum Barcelona dikalahkan Athletic Bilbao pada laga pertama La Liga 2019/2020 di San Mames, Jumat (16/8/2019) waktu lokal atau sabtu (17/8/2019) dini hari WIB, fans meneriakkan 'Neymar', 'Neymar' di depan hotel tempat Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu dan Direktur olahraga Erica Abidal menginap di Bilbao.



Namun, Stoichkov sangat menentang kembalinya pemain berusia 29 tahun itu ke Camp Nou. "Barcelona tidak perlu Neymar," katanya kepada stasiun TV AS, Univision.

"Dia tidak punya tempat di sana, karena Barcelona sudah memiliki pemain penting seperti Luis Suarez, Antoine Griezmann, Lionel Messi, dan Ousmane Dembele."

"Di mana Neymar akan bermain di tim itu? Dia akan seperti bom di ruang ganti. Harapan saya, saya tidak ingin dia kembali ke klub."

Stoichkov, yang memenangkan lima gelar La Liga sebagai pemain di Camp Nou juga mengklaim bahwa dirinya tidak percaya bahwa tim Catalan punya uang untuk membawa Neymar, setelah pada musim panas mengeluarkan banyak uang.

Masa depan Neymar tetap terbuka untuk bergabung dengan Blaugrana. Sebuah laporan mengklaim bahwa sang juara bertahan La Liga telah mengirim delegasi ke Paris untuk membawa Neymar kembali ke klub yang dia tinggalkan pada tahun 2017 dengan biaya mencapai rekor dunia 222 juta euro (Rp3,5 triliun).
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak