alexametrics

Ligue 1 2019/2020

Dua Laga Beruntun, Neymar Out dari Skuat PSG

loading...
Dua Laga Beruntun, Neymar Out dari Skuat PSG
Penyerang asal Brasil Neymar Jr kembali dikeluarkan dari skuat Paris Saint-Germain (PSG) untuk laga pekan kedua Ligue 1 2019/2020/Foto/ist
A+ A-
PARIS - Penyerang asal Brasil Neymar Jr kembali dikeluarkan dari skuat Paris Saint-Germain (PSG) untuk laga pekan kedua Ligue 1 2019/2020 melawan Rennes di Roazhon Park, Minggu (18/8/2019).

Pelatih Thomas Tuchel mengatakan pada Sabtu (17/8/2019), bahwa pemain Brasil itu tidak ikut skuat ke Roazhon Park.

"Dia tidak akan bersama kami," kata Tuchel kepada wartawan, seraya menambahkan bahwa pemain depan itu masih belum sepenuhnya fit setelah melewatkan kemenangan pada laga pembuka atas Nimes pekan lalu.



Tuchel mengatakan masa depan Neymar di PSG masih belum diputuskan. Namun, sejauh ini Neymar tetap menjadi salah satu pemain paling penting di klub.

"Jika saya memikirkan tim PSG yang kuat, saya memikirkan tim dengan 'Ney' di dalamnya," kata pelatih Jerman itu.

Neymar bergabung dengan PSG dari Barcelona pada tahun 2017 dalam kesepakatan yang mencatat rekor transfer dunia 222 juta euro (Rp3,5 triliun).

Namun, cedera membuatnya absen dari pertandingan-pertandingan penting Liga Champions dan laporan media mengaitkannya dengan transfer ke Barcelona atau Real Madrid."Untuk saat ini, tidak ada yang berubah. Neymar memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya."

"Dia sensitif, jadi saya akan selalu melindunginya. Dia perlu berlatih bersama kami dan meningkatkan intensitasnya.

"Saya ingin melihatnya bermain di level terbaiknya selama 90 menit, dengan agresi dan banyak dribbling."

Sementara Neymar tidak akan tampil melawan Rennes, Idrissa Gueye akan melakukan perjalanan, meskipun Tuchel menyebut mantan gelandang Everton itu tidak akan sebagai starter.

"Integrasi itu mudah dengan Idrissa: dia bisa berbicara dengan semua orang, dia sangat sopan, rendah hati," kata Tuchel. "Dia harus beradaptasi dengan gaya permainan kami, dengan prinsip kami. Ini sedikit lebih awal baginya, tetapi dia akan melakukan perjalanan bersama kami."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak