alexametrics

Liga 1 2019

Persib Waspada Agresivitas Juku Eja

loading...
Persib Waspada Agresivitas Juku Eja
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mewaspadai agresivitas PSM Makassar saat kedua tim bentrok di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (18/8/2019)/Foto/dok. Persib Bandung
A+ A-
MAKASSAR - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mewaspadai agresivitas PSM Makassar saat kedua tim bentrok dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (18/8/2019).

Robert yang merupakan mantan pelatih PSM, paham benar kekuatann Juku Eja. Robert menyebut laga nanti akan menarik dilihat dari sudut pandang teknis. PSM, kata pelatih asal Belanda tersebut, secara kualiats tim yang bagus.

"Sementara Persib belum menemukan ritme permainan terbaik. Tapi, kami selalu mencoba mencari poin di tiap pertandingan. Kami paham, Persib akan menghadapi salah satu tim terbaik di liga. Kami sudah mengantispasi itu,” kata Robert dilansir laman resmi Persib.



Robert mengaku tahu banyak kualitas PSM saat ini. Soliditas pertahanan Maung Bandung akan menjadi fokus Robert menghadapi pasukan Darije Kalezic.

“Saya cukup senang melihat performa PSM sejauh ini. Saya tahu para pemain PSM. Saya juga tahu mentalitas mereka. Yang terpenting ka,i tak boleh kebobolan dan untuk mengatasi itu, Bojan (Malisic) akan bermain, sebagai pemain top class professional,” jelas Robert.

Saat ini Persib bertengger di peringkat 11 klasemen Liga 1 2019 dengan 15 poin, sedangkan PSM di posisi sembilan dengan 16 angka.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak