Permintaan Maaf Sadio Mane untuk Penggemar Southampton

Minggu, 18 Agustus 2019 - 00:18 WIB
Permintaan Maaf Sadio Mane untuk Penggemar Southampton
Permintaan Maaf Sadio Mane untuk Penggemar Southampton
A A A
SOUTHAMPTON - Sadio Mane tampaknya bakal dicap sebagai pengkhianat setelah ia mencetak gol dan assist saat mengantarkan Liverpool menang 2-1 atas Southampton di St Mary's Stadium, Sabtu (18/8/2019). Dia pun tak menampik jika label itu bakal terlontar dari penggemar mantan klubnya tersebut.

"Maaf saya harus mencetak gol, tetapi saya mengenakan jersey Liverpool sekarang. Southampton adalah langkah yang sangat baik bagi saya, saya sangat menghormati klub ini," kata Mane, pasca pertandingan.

Pada pertandingan ini pemain Liverpool tampak kepayahan menghadapi permainan cepat tuan rumah. Di pengujung laga, Mane berhasil membuka keran gol Si Merah setelah mengecoh tiga pemain belakang Southampton di kotak penalti.

Setelah turun minum, Liverpool mulai mendominasi permainan. Pada menit 71, Firmino menggandakan kedudukan setelah umpan Mane diselesaikan lewat tendangan kerasnya.

Mane mengakui fisik pemain Liverpool seperti kehabisan lantaran mereka baru saja pulang beberapa hari lalu dari Turki usai memenangkan Piala Super Eropa 2019 dengan mengalahkan Chelsea melalui drama adu penalti 5-4. "Setelah bermain 120 menit pada hari Rabu (waktu setempat), itu tidak mudah. Tapi kami mendapatkan tiga poin dan saya pikir kami layak mendapatkannya," katanya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5195 seconds (0.1#10.140)