alexametrics

Bintang Muda NBA Mundur dari Timnas Basket Amerika Serikat

loading...
Bintang Muda NBA Mundur dari Timnas Basket Amerika Serikat
Kabar mengejutkan kembali datang dari Timnas Basket Amerika Serikat. Jelang Piala Dunia FIBA di China, tim basket AS ditinggal De'Aaron Fox. Foto: IST
A+ A-
NEW YORK - Kabar mengejutkan kembali datang dari Timnas Basket Amerika Serikat. Jelang Piala Dunia FIBA di China, tim basket AS ditinggal De'Aaron Fox.

Bintang NBA yang memperkuat tim Sacramento Kings itu memutuskan mundur dari timnas basket AS. Pemain 21 tahun itu dikabarkan lebih pilih fokus membela Sacramento Kings di NBA 2019/2020.

Padahal, menurut laporan Sportsnet, Senin (19/8/2019), De'Aaron Fox merupakan pemain paling menonjol selama pemusatan latihan timnas basket AS. Jadi, belum jelas betul alasan dia meninggalkan timnas.



De'Aaron Fox bukan pemain pertama yang memutuskan mundur dari Timnas Basket AS. Sebelumnya Anthony Davis, James Harden, Bradley Beal, C.J. McCollum, Eric Gordon dan Tobias Harris juga meninggalkan timnas dengan alasan beragam.

Dengan kondisi tersebut, Timnas Basket AS saat ini hanya diperkuat 13 pemain. Nantinya akan dicoret satu nama karena tim cuma boleh mendaftarkan 12 pemain di Piala Dunia FIBA.

Saat ini tim nasional basket Amerika Serikat diperkuat oleh; Harrison Barnes, Jaylen Brown, Joe Harris, Kyle Kuzma, Brook Lopez, Khris Middleton, Donovan Mitchell, Mason Plumlee, Marcus Smart, Jayson Tatum, Myles Turner, Kemba Walker, Derrick White.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak