alexametrics

Piala AFF U-18 2019

Hadapi Myanmar, Timnas Indonesia U-18 Diminta Berikan yang Terbaik

loading...
Hadapi Myanmar, Timnas Indonesia U-18 Diminta Berikan yang Terbaik
Tim Nasional Indonesia U18 akan melawan Myanmar di laga perebutan tempat ketiga Piala AFF U-18 2019, besok, Senin (19/8/2019). Foto: PSSI
A+ A-
HO CHI MINH CITY - Tim Nasional Indonesia U18 akan melawan Myanmar di laga perebutan tempat ketiga Piala AFF U-18 2019, besok. Skuat Garuda Nusantara mematok kemenangan meski itu cuma laga hiburan.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Thong Nhat, Ho Chi Minh City, Vietnam, Senin (19/8) pukul 16.30 waktu setempat. Kedua tim sama-sama kalah di babak semifinal.

Pasukan Fakhri Husaini punya misi khusus di Piala AFF U18 2019, setelah langkah mereka ke babak final terhenti oleh Malaysia 4-3, kini mereka fokus untuk menempatkan diri di peringkat ketiga turnamen tersebut.



Melawan Myanmar, Fakhri berpesan ke pemain untuk tetap berikan yang terbaik di pertandingan terakhir ini. Apalagi Timnas sudah punya data mengingat kedua tim bentrok di babak penyisihan grup.

"Myanmar tak ubahnya saat kita berjumpa di babak Grup A. Hanya saya lihat, mereka sedikit mengubah taktik ketika melawan Australia. Secara keseluruhan, lawan kami itu tetap dengan strategi menekannya, mereka bermain militan, organisasi pertahanannya juga bagus, bukan juga lawan yang mudah untuk dikalahkan." kata Fakhri Husaini.

"Pertandingan besok, sama pentingnya seperti laga-laga kami sebelumnya. Saya harap pemain bisa memberikan yang terbaik dan meraih kemenangan di laga terakhir ini." tutupnya.

Kedua tim sebelumnya bentrok di matchday terakhir babak penyisihan Grup A, 14 Agustus 2019. Pada pertandingan itu Timnas Indonesia U-18 ditahan imbang 1-1. (Baca juga: Kalah dari Malaysia, Timnas Indonesia U18 Gagal ke Final)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak