Butterbean: Hai Jake Paul, Maukah Melawanku dengan Imbalan Rp32 Miliar?

Rabu, 07 Agustus 2024 - 19:25 WIB
loading...
Butterbean: Hai Jake...
Popularitas Jake Paul di atas ring tinju benar-benar sensasional. Ini tak lepas dari keberaniannya menantang Mike Tyson di AT&T Stadium pada 15 November 2024 / Foto: DailyMail
A A A
Popularitas Jake Paul di atas ring tinju benar-benar sensasional. Ini tak lepas dari keberaniannya menantang Mike Tyson di AT&T Stadium pada 15 November 2024.

Paul diketahui memiliki rekor 10 menang (7 KO) dan sekali kalah dalam 11 pertarungan yang sudah dijalaninya di atas ring. Catatan itu membuat pension petinju, yakni Eric David Scott Esch, tertarik untuk menantangnya.

Bahkan pensiunan tinju yang dikenal dengan julukan Butterbean itu sampai rela menaikkan tawarannya menjadi USD2 juta atau sekitar Rp32 miliar. "Hai Jake Paul, maukah kau melawanku dengan imbalan USD2 juta (Rp32 miliar)? Pemenangnya akan menang," ujar Butterbean dikutip dari Express, Rabu (8/7/2024).



Butterbean awalnya menantang Paul dan Tyson selama diskusi tentang kembalinya tahun lalu. Saat itu dia sesumbar jika dirinya bukan petinju biasa.

"Saya pergi ke sana untuk bertarung. Saya ingin menjatuhkan seseorang. Jake Paul atau Mike Tyson. Jake Paul terlalu banyak bicara, dia tidak pernah melawan siapa pun, saya ingin sekali melawannya."

"Saya pikir orang-orang ingin melihat saya dan Tyson bertarung, yang akan menjadi daya tarik yang luar biasa. Aku dan Tyson sebenarnya berteman, tetapi aku tidak keberatan berkelahi dengan teman," imbuh Butterbean.



Butterbean diketahui sudah lama pension dari tinju profesional sejak 2013 lalu. Selama kariernya dia memegang rekor 77-10-4. Dia saat ini begitu bergairah kembali ke atas ring untuk pertama kalinya dalam lebih dari sepuluh tahun setelah perjalanan penurunan berat badan yang mengesankan.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1033 seconds (0.1#10.140)