Link Live Streaming Perempat Final Panjat Tebing Olimpiade Paris 2024: Veddriq Leonardo Berpotensi Kalungkan Medali!

Kamis, 08 Agustus 2024 - 06:06 WIB
loading...
Link Live Streaming...
Indonesia berpotensi menambah medali dari cabang olahraga (cabor) panjat tebing di Olimpiade Paris 2024 / Foto: Veddriq Leonardo (@veddriq)
A A A
Indonesia berpotensi menambah medali dari cabang olahraga (cabor) panjat tebing di Olimpiade Paris 2024 . Peluang itu masih terbuka lantaran tim Merah Putih masih menyisakan satu wakilnya.

Adalah Veddriq Leonardo , yang berhasil lolos ke perempat final. Perjalanan atlet berusia 27 tahun di Olimpiade Paris 2024 dimulai di nomor speed putra.

Di jalur A, Veddriq mencatatkan Waktu 4,92 detik dan 4,79 detik di jalur B, menempatkannya di peringkat pertama dari 14 peserta pada babak seeding heats. Di babak elimination heats, Veddriq kembali menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 4,98 detik, memastikan dirinya lolos ke perempat final.



Di perempat final Veddriq bakal ditantang Bassa Mawem dari Prancis. Pertandingan ini berlangsung di Le Bourget Climbing Venue, Kamis (7/8/2024) pukul 17.39 WIB.

Pertandingan di Le Bourget Climbing Venue, sangat menentukan apakah Veddriq mampu membawa pulang medali ke Tanah Air atau tidak. Bagi penggemar yang ingin menyaksikan ketegangan tersebut bisa menonton secara langsung di stasiun televisi swasta, serta melalui live streaming di vidio(dot)com.

Laga Perempat Final Panjat Tebing Putra

Perempat Final 1

Sam Watson (USA) vs Julian David (NZL)

Perempat Final 2

Matteo Zurloni (ITA) vs Wu Peng (CHN)

Perempat Final 3

Veddriq Leonardo (INA) vs Bassa Mawem (FRA)

Perempat Final 4

Amir Maimuratov (KAZ) vs Reza Ali Pour (IRI)
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0762 seconds (0.1#10.140)