alexametrics

Umbar Psywar, Otto Wallin Sangsikan Resistensi Pukulan Tyson Fury

loading...
Umbar Psywar, Otto Wallin Sangsikan Resistensi Pukulan Tyson Fury
Umbar Psywar, Otto Wallin Sangsikan Resistensi Pukulan Tyson Fury/Sky Sports
A+ A-
LAS VEGAS - Otto Wallin mengumbar psywar dengan menyangsikan resistensi pukulanTyson Fury menjelang pertarungan impiannya melawan mantan juara dunia Kelas Berat asal Inggris tersebut. Petinju Kelas Berat tidak terkalahkan asal Swedia itu akan meladeni Fury di Las Vegas, Amerika Serikat pada 14 September 2019.

Duel melawan Wallin menjadi pemanasan bagi Fury sebelum rematch dengan juara dunia Kelas Berat WBC Deontay Wilder tahun depan.Wallin juga meragukan kekuatan Fury yang dua kali roboh saat melawan Wilder dalam laga yang berakhir draw pada 1 Desember 2018.

Karena itu, Wallin yang merupakan petinju kidal itu akan fokus untuk memenuhi ambisinya menjadi juara dunia Kelas Berat."Setiap orang bisa KO di divisi Kelas Berat, itulah sebabnya ini sangat menarik," kata Wallin kepada Sky Sports.



Ditanya pentingnya mengalahkan Fury, Wallin menjawab sangat berarti bagi dirinya. "Itu akan berarti bagi dunia. Aku ingin mengalahkan petinju top di kelas ini dan mengantarkan Aku ke tempat fantastis untuk bertarung memperebutkan gelar juara dunia,"ujarnya.

Setelah menerima kesempatan tidak terduga untuk menghadapi mantan juara dunia tersebut, Wallin ingin membuktikan dirinya mampu bersaing. Dia juga mempertanyakan lelucon Fury yang tertawa dan bercanda saat bertarung dengan Tom Schwarz sebelum menang KO di ronde kedua di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu.

"Aku menganggapnya tidak terlalu serius,"kata Wallin ketika ditanya mengenai pertarungan Fury sebelumnya."Pertarungan ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Sekarang, saatnya untuk menunjukkan aku layak berada di sini," tambah petinju 28 tahun tersebut.

Wallin pun juga tidak peduli apakah Fury akan menganggapnya penantang serius dalam pertarungan nanti. "Dia bisa melakukan apa yang dia mau dengan menganggap serius atau tidak. Aku akan memfokuskan diri agar 100 persen lebih siap untuk pertarungan malam dan aku akan melakukannya," lanjutnya.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak