alexametrics

Ligue 1 2019/2020

Neymar Tak Akan Dilepas Sebelum PSG Dapat Pengganti

loading...
Neymar Tak Akan Dilepas Sebelum PSG Dapat Pengganti
Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Thomas Tuchel mengungkapkan Neymar tidak akan hengkang sebelum ada pemain penggantinya/Foto/Reuters
A+ A-
PARIS - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Thomas Tuchel mengungkapkan Neymar tidak akan hengkang sebelum ada pemain penggantinya. Tuchel menyebut bintang Brasil itu pemain penting bagi Les Parisens.

PSG menelan kekalahan pertama saat berlaga kontra Rennes pada pekan nkedua Ligue 1 2019/2020 di Roazhon Park, Minggu (18/8/2019) waktu lokal atau Senin (19/8) dinihari WIB.

Les Parisiens harus pulang dengan tangan hampa setelah kalah 1-2. Neymar absen di laga itu. Pihak klub beralasan sang megabintang cedera engkel sejak Juli lalu.



Penyerang berusia 27 tahun itu absen sejak pramusim. Namun, situasi itu memunculkan spekulasi masa depan Neymar di PSG masih tanda tanya.

Neymar telah mengungkapkan ingin hengkang dari klub yang memboyongnya dua tahun lalu itu. Pemain timnas Brasil saat ini masih dalam radar Barcelona dan Real Madrid.

Dengan belum ditutupnya jendela transfer Ligue 1 dan La Liga, kedua raksasa Spanyol masih terus berupaya untuk mendapatkan tanda tangan pemain termahal dunia. Meski hingga kini tawarannya masih dimentahkan Les Parisens.

Setelah melihat penampilan anak asuhnya saat melawan Rennes, Tuchel bersikeras ingin mempertahankan Neymar. "Dia (Neymar) tidak akan pergi tanpa ada penggantinya, itu tidak mungkin," ujar Tuchel pada jumpa pers yang seperti Livescore.

"Sudah jelas, jika dia bertahan, kami akan memiliki pemain yang akan membantu kami menang," lanjut mantan pelatih Dortmund itu. "Kami kurang kapasitas untuk berakselerasi. Ada situasi kecil dimana ada ruang terbuka dan kami tidak meresponsnya dengan tegas."

"Saya selalu mengatakan hal yan sama, jendela transfer masih terbuka sampai lebih dari sepuluh hari ke depan dan kalian pikir (media) itu akan selesai besok atau lusa? Saya pikir itu tidak penting."

"Hari ini pemain saya (Neymar) tidak bermain karena ia belum menyelesaikan latihan seperti pemain lainnya. Ini adalah situasinya dan tidak ada yang berubah" pungkas Tuchel.(Celvin Moniaga Sipahutar)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak