Terungkap, Alasan Cristiano Ronaldo Tidak Berikan iPhone untuk Anaknya

Kamis, 08 Agustus 2024 - 11:18 WIB
loading...
Terungkap, Alasan Cristiano...
Terungkap, Alasan Cristiano Ronaldo Tidak Berikan iPhone untuk Anaknya
A A A
Cristiano Ronaldo telah menjadi salah satu ikon sepak bola dunia. Sepanjang kariernya di lapangan hijau, CR7 telah mencatatkan banyak pengalaman dan pencapaian gemilang.

Terlepas dari popularitasnya bersama si kulit bundar, Cristiano juga dikenal sebagai sosok ayah penyayang dalam keluarganya. Namun, kendati rasa sayangnya begitu besar kepada sang anak, CR7 tak melulu memanjakan putranya itu.

Sebagai contoh, Cristiano pernah menolak untuk memberikan anak sulungnya iPhone . Lalu, apa alasannya?

Alasan Cristiano Ronaldo Tidak Memberikan iPhone untuk Anaknya


Bagi pesepak bola populer semacam Cristiano Ronaldo, membelikan sang anak barang-barang mahal termasuk iPhone tentu bukan perkara yang sulit. Namun, bukan berarti dia akan menuruti semua kemauan dari putra-putrinya tanpa pertimbangan yang jelas.

Mengutip DailyMail, Kamis (8/8/2024), awal penolakan Cristiano Ronaldo untuk memberikan iPhone kepada anaknya terjadi sekitar tahun 2017. Jadi, Cristiano Jr pernah meminta dibelikan sebuah iPhone dengan alasan agar bisa menelponnya sewaktu-waktu.

Namun, di luar dugaan CR7 menolak permintaannya. Dia juga menjawabnya bahwa ketika Junior ingin menelpon dirinya, akan lebih baik memakai ponsel neneknya.

Terkait alasannya, Cristiano menyebut ingin mendidik anaknya dengan baik. Maksud dari penolakan itu adalah bahwa Junior nantinya tidak akan mudah mendapatkan apa pun yang diinginkannya.

Berselang beberapa tahun setelah penolakan untuk membelikan iPhone, Cristiano Ronaldo masih tetap berpegang teguh pada pendiriannya. Pada 2022 lalu, dia mengungkap belum bisa memberikan smartphone kepada Cristiano Jr karena tidak ingin putranya itu terobsesi dengan teknologi di usia dini.

Berbicara di Al Wasl Plaza, Dubai setelah menerima penghargaan Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa dari Globe Soccer, Cristiano menyampaikan pandangannya tentang dampak kemajuan teknologi. Di satu sisi, dia mengakui bahwa keberadaannya memang sangat membantu.

Namun, dalam pemanfaatannya, orang-orang tidak boleh sampai terobsesi dengan hal itu. Maka dari itu, CR7 selalu menekankan kepada sang anak bahwa dia tetap akan mendapatkan ponsel, termasuk iPhone, namun di waktu yang tepat.

Selain takut anaknya terobsesi dengan ponsel, Cristiano juga menyebut kecanduan teknologi akan membuat putranya tidak dapat mencapai potensi penuhnya. Alih-alih terus berlatih meraih impian, dia akan lebih suka bermain dengan perangkatnya.

Demikianlah ulasan mengenai alasan Cristiano Ronaldo tidak memberikan iPhone kepada anaknya.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)