Duet Rinov/Pitha Temani Duo Unggulan Indonesia Ke Babak Kedua

Senin, 19 Agustus 2019 - 21:57 WIB
Duet Rinov/Pitha Temani Duo Unggulan Indonesia Ke Babak Kedua
Duet Rinov/Pitha Temani Duo Unggulan Indonesia Ke Babak Kedua
A A A
BASEL - Awal manis ditorehkan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019. Duet Rinov/Pitha memulangkan ganda Jerman dari babak pertama di St. Jakobshalle, Basel, Swiss.

Bertanding di partai 9, lapangan 4, Rinov/Pitha menyudahi perlawanan pasangan Marvin Seidel/Linda Efler dengan straight game 21-19, 21-14. Runner-up Swiss Terbuka 2019 itu membutuhkan waktu 34 menit untuk menyingkirkan Marvin/Linda di pertemuan pertama mereka.

Hasil yang sangat penting bagi Rinov/Pitha sebelum menghadapi unggulan ketiga dari Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino di babak kedua. Duet Yuta/Arisa mendapat bye di babak pertama.

Indonesia sudah memastikan dua pasang ganda campuran ke babak kedua dengan fasilitas bye. Pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang menjadi unggulan keenam akan menghadapi pemenang antara ganda Slovaki, Jakub Bitman/Alzbeta Basova melawan ganda Kanada, Nyl Yakura/Kristen Tsai di babak kedua.

Duet Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang diunggulkan di posisi kesepuluh ditantang ganda Ukraina, Valery Atrashchenkov/Yelyzaveta Zharka. Duet Valeriy/Zharka menang atas ganda Amerika Serikat, Mathew Fogarty/Isabel Zhong dua game langsung 21-9, 21-10.

Satu ganda campuran, Ronald/Annisa Saufika baru mengawali babak pertama besok. Ronald/Annisa akan berjuang menghadapi pasangan tangguh Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek. (Baca juga: Awal Mulus Trio Tunggal Putra Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4560 seconds (0.1#10.140)